Rumah Tangga Tegang, Ernest Prakasa Stop Kerja Sama Bareng Istri

Ferry Noviandi | Yuliani
Rumah Tangga Tegang, Ernest Prakasa Stop Kerja Sama Bareng Istri
Ernest Prakasa dan istri Meira Anastasia. (Ismail/Suara.com)

Kerja sama Ernest Prakasa dengan istri, Meira Anastasia telah menghasilkan karya yang banyak dipuji.

Suara.com - Sutradara, aktor, sekaligus komika Ernest Prakasa mengaku telah menyiapkan film baru untuk akhir tahun ini. Tak jauh berbeda, film yamg ditawarkan masih seputar drama komedi.

"Tahun ini lagi dalam proses menulis. Belum bisa diumumkan proyeknya, tapi masih dalam proses persiapan skenario," kata Ernest Prakasa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2020).

Ernest Prakasa berharap filmnya masih konsisten rilis di akhir tahun. Menariknya, untuk film terbarunya kali ini Ernest tak melibatkan bantuan istrinya, Meira Anastasia.

"Kali ini nggak nih (kolaborasi sama istri) nulis sendiri. Istri saya masih terlalu capek setelah kemarin film Imperfect, masih hangus kepalanya. Jadi diajak nulis nggak mau, capek," ujar Ernest Prakasa.

Padahal, tiga film sebelumnya, Susah Sinyal, Milly Mamet, dan Imperfect Meira dan Ernest kerap menulis skenario berdua. Akan tetapi, kali ini Ernest Prakasa memilih mencukupkan hubungan suami istrinya tak terganggu dengan urusan pekerjaan.

"Soalnya kemarin kayaknya hubungan rumah tangga agak sedikit tegang ketika ngerjain Imperfect. Suami istri tuh jadi hubungan kerja iya, hubungan rumah tangga iya, kayaknya kencang banget. Ada baiknya juga kita rehat sejenak. Hubungan suami istri ini biarlah sementara dijaga jadi hubungan suami istri dulu," ujarnya.

Ernest Prakasa dan istri, Meira Anastasia. (Ismail/Suara.com)
Ernest Prakasa dan istri, Meira Anastasia. (Ismail/Suara.com)

Namun demikian, Ernest Prakasa belum bisa bicara lebih lanjut proyek film yang tengah digarapnya. Lelaki 38 tahun ini hanya memastikan ini akan menjadi film drama komedi.

"Aku juga jujur enggak sabar mau ngumumin, tapi karena terlalu banyak hal yang belum pasti jadi belum bisa diumumin dulu. Tapi tahun ini bikin drama komedi lagi untuk keenam kalinya," ucap Ernest Prakasa.

Nama Ernest Prakasa kini mulai diperhitungkan menjadi salah satu sineas andal. Hampir semua film yang dibuat Ernest mendapat sambutan dari masyarakat. Film terakhirnya, Imperfect bahkan tembus di angka 2,6 juta. Menjadi film terlaris kedua setelah Dilan 1991 di 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS