Duh, Brisia Jodie Dilabrak Gara-gara Bongkar Identitas Pacar Tiara Idol

Yazir Farouk
Duh, Brisia Jodie Dilabrak Gara-gara Bongkar Identitas Pacar Tiara Idol
Brisia Jodie [Suara.com/Yuli]

''Aku hanya baca pertanyaan aja. Sama sekali nggak ada maksud. Itu bukan pertanyaan aku," katanya.

Suara.com - Kasian betul nasib Brisia Jodie. Penyanyi berusia 23 tahun itu dilabrak fans juara kedua Indonesian Idol 2020, Tiara Anugrah, lewat pesan di Instagram.

Bukan tanpa sebab, Jodie dilabrak fans karena dianggap membongkar identitas pacar Tiara Idol dalam sebuah sesi wawancara. Menurut si fans, Jodie yang juga jebolan Indonesian Idol itu telah melanggar privasi Tiara.

''Lo ngapain juga Jod nanya bongkar masalah pacar Tiara. Itu kan privasi. Supaya apa sih Jod? Lo udah dewasa jangan kayak anak kecil Jod. Eneg lihatnya,'' tulis si fans.

Pesan tersebut di-capture dan diunggah lagi oleh Jodie di Instagram Stories. Tak mau terus-terusan dihujat, Jodie pun memberikan klarifikasi.

Tiara Anugrah atau Tiara Idol [Instagram/tiaraanugerahh]
Tiara Anugrah atau Tiara Idol [Instagram/tiaraanugerahh]

''Aku hanya baca pertanyaan aja. Sama sekali nggak ada maksud. Itu bukan pertanyaan aku, tapi pertanyaan dari team creative-nya. Ya kalau gamau dijawab juga ga masalah, aku juga cuma bacain,'' kata Jodie menjelaskan.

Brisia Jodie mengaku ini adalah pengalaman pertamanya menjadi seorang host. Kembali menegaskan, dia cuma mengikuti arahan tim kreatif.

''Namanya juga lagi jadi host. Dan pertama kali jadi host "LIVE" lagi. Dibriefingnya suruh ngikutin apa yang ada di prompter aja. Aku banyak banget yang nyerang ya, aku cuma mau kasih tau. Jangan pernah sok tau dengan apa yang terjadi terus nyalah-nyalahin sembarangan,'' katanya.

''Manusia loh punya hati, kalau dikata-katain tiap hari juga kan bisa ngedrop :) Sebenernya masih banyak lagi nggak cuma ini. Tapi ini kata-katanya paling sopan dibanding yang lain jadi nggak papa. Plis sebarkan cinta jangan menghina. Sukses selalu ya,'' tulis Brisia Jodie dalam unggahannya.

Brisia Jodie [Suara.com/Herwanto]
Brisia Jodie [Suara.com/Herwanto]

Di sisi lain, Brisia Jodie juga mendapatkan DM dari salah satu fans Tiara yang meminta maaf atas serangan yang datang.

Salah satu fans Tiara Idol bahkan meminta agar hubungan Brisia Jodie dan Tiara Idol tetap berjalan dengan baik.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS