Ayu Ting Ting Disemprot Gara-gara Ngomel ke Netizen

Sumarni
Ayu Ting Ting Disemprot Gara-gara Ngomel ke Netizen
Ayu Ting Ting [Evi Ariska/Suara.com]

"Kok kasar banget sih," kata seorang netizen.

Suara.com - Artis sekaligus pedangdut Ayu Ting Ting menjadi sorotan gara-gara unggahan terbarunya di Instagram pada Senin (23/3/2020). Di situ, ibu satu anak ini terlihat menyemprot seorang netizen.

Semua berawal ketika Ayu Ting Ting melemparkan fitur 'Ask Me a Question' di Instagram Story guna menghilangkan rasa bosan. Dia memang sedang menerapkan social distancing.

Sayangnhya, ada netizen yang menyebut kalau Ayu Ting Ting galau terus gara-gara membuat postingan semacam itu.

Tidak terima, host Brownis ini langsung emosi. Dia tidak terima dibilang tukang galau.

"Elu sar*p? Banyak-banyak sadar diri luh, lagi dikasih ujian dunia sama Allah bukannya tobat, apa-apa orang dibilang galau," jawab Ayu Ting Ting.

Unggahan Ayu Ting Ting [Instagram/@ayutingting92]
Unggahan Ayu Ting Ting [Instagram/@ayutingting92]

"Periksa tuh ati lu yang kotor sama otak elu hahaha hidup gue mah alhamdulillah bahagia nggak kaya elu yang ngepoin sama suudzon ke gue," sambungnya lagi.

Semenjak diunggah ulang akun gosip di Instagram, kelakukan mantan istri Enji Baskoro Hendarso ini pun mengundang nyinyiran. Banyak netizen tidak suka dengan jawaban Ayu Ting Ting yang terkesan sangat kasar.

"Kok kasar banget sih.. apakah efek ga pernah digaruk jadinya dikit aja langsung sensi," komentar netizen.

"Loh langsung ngegas mbanya hahaha,"imbuh lainnya.

"Perasaan cuma bilang galau doang kenapa ngegasss," timpal netizen lain.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS