Angbeen Rishi Jelaskan Alasan Sampai Laporkan Ibunya Sendiri ke Polisi

Sumarni | Evi Ariska
Angbeen Rishi Jelaskan Alasan Sampai Laporkan Ibunya Sendiri ke Polisi
Angbeen Rishi dan Aldy Fairuz (Instagram @angbeenrishi)

Hal itu diungkapkan langsung oleh Angbeen Rishi di Instagram.

Suara.com - Artis Angbeen Rishi akhirnya buka suara terkait perseteruan dengan ibunya, Yulia Irawati yang berakhir di jalur hukum. Ia akhinya membeberkan alasan memilih melaporkan ibunya itu ke polisi.

Calon istri Aldy Fairuz ini membuat laporan polisi sejak Desember 2019 lalu atas pencemaran nama baik ditujukan kepada terlapor yang tak lain ibu kandungnya sendiri, Yulia Irawati.

"Tak perlu dan tak perlulah saya mengumbar aib, tak perlu dan tak perlu lah hal kejam dan siksaan apa yang saya alami, tak perlu lah saya menjabarkan bagaimana saya mengalami kekerasan fisik dan verbal bertubi-tubi," tulis Angbeen Rishi di Instagram belum lama ini.

Angbeen Rishi juga mengungkap bagaimana perlakuan Yulia Irawati selama ini. Dia pernah dipaksa mendekati laki-laki lebih tua hingga pindah agama.

Perlakuan tak menyenangkan itu diterimanya karena dia ingin menikah Aldy Fairuz namun tidak disetujui.

"Dipaksa mendekati laki-laki yang jauh lebih tua hanya karena uang, dipaksa pindah AGAMA, sampai sering kali mendengar kata "lebih rendah dari pelacur" hanya karena mencintai orang dengan tulus yang satu IMAN bukan karena uang," ungkapnya.

Unggahan Angbeen Rishi [Instagram/@angbeenrishi]
Unggahan Angbeen Rishi [Instagram/@angbeenrishi]

"Karena menurut mereka "Pelacur aja dibayar masa kamu nggak?" dan dikecam hanya karena saya ingin MENIKAH," sambung Angbeen Rishi.

Diketahui sebelumnya, Angbeen Rishi melaporkan Yulia Wirawati ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik. Dalam laporannya, Angbeen Rishi tak terima dengan unggahan sang bunda yang menyebut Adly Fairuz melakukan tindak kekerasan padanya.

Angbeen Rishi keberatan karena merasa tak pernah dimarahi oleh Adly Fairuz. Sementara Yulia dalam berbagai kesempatan menyebut apa yang diunggah merupakan cerita dari Angbeen.

Perseteruan Angbeen Rishi dan sang bunda berawal dari tiga tahun lalu. Angbeen kabur dari rumah karena hubungannya dengan Adly Fairuz tak direstui oleh Yulia. Angbeen Rishi kemudian memilih untuk tinggal bersama sang ayah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS