alexametrics

Bebby Fey Pernah Latihan Menembak Bareng Tersangka Kasus Senpi Ilegal

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Bebby Fey Pernah Latihan Menembak Bareng Tersangka Kasus Senpi Ilegal
Bebby Fey [Evi Ariska/Suara.com]

Bebby Fey pernah punya masalah dengan tersangka AK.

Suara.com - Bebby Fey mengakui dirinya sempat latihan  menembak bersama tersangka kasus senjata api ilegal berinisial AK. Namun latihan itu  dilakukan di tempat khusus dan berbayar.

"Oh pernah, itu waktu di Kalimantan tapi pistol itu bukan punya dia. Jadi kami kayak bayar gitu ya, tempat latihan nembak gitu," kata Bebby Fey
saat ditemui di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (24/3/2020) sore.

Perempuan yang sempat digosipkan dengan YouTuber Atta Halilintar ini mengatakan sudah putus komunikasi dengan tersangka AK sejak setahun lalu. Sehingga dia tidak mengetahui kegiatan AK sebelum dimankan polisi.

Baca Juga: Bebby Fey Kenal Tersangka Kasus Senpi Ilegal dari Gebby Vesta

"Terus setahun ini jarang ketemu juga karena lagi sibuk sendiri-sendiri. Terus kami juga memang sempat ada masalah sedikit, karena salah paham aja dan aku memang nggak nanggepin masalah itu, karena aku merasa nggak salah, jadi buat apa memperpanjang," ungkapnya.

Sementaa ketika ditanya apakah dirinya mengenal tersangka lainnya, Bebby Fey mengaku tidak tahu.

Bebby Fey [Suara.com/Yuli]
Bebby Fey [Suara.com/Yuli]

"Kalau sama tersangka lain aku kurang tahu ya karena memang belum lihat mukanya, cuma tahu inisial aja," jelas Bebby Fey.

Seperti diketahui, Bebby Fey dipanggil Polres Jakarta Barat, Senin (23/3/2020) siang. Bebby dipanggil polisi terkait kasus senjata api ilegal dengan tersangka berinisial AK.

Baca Juga: Polisi Cecar Bebby Fey Puluhan Pertanyaan Soal Senjata Ilegal

Komentar