Adibal dan Erie Suzan Resmi Rilis Lagu Duet 'Bahagia Selamanya'

Sumarni
Adibal dan Erie Suzan Resmi Rilis Lagu Duet 'Bahagia Selamanya'
Adibal dan Erie Suzan [siaran pers]

Adibal dan Erie Suzan sendiri sudah bekerjasama sejak 2006.

Suara.com - Pedangdut Erie Suzan akhirnya kembali merilis lagu terbaru. Kali ini, dia menggandeng musisi Adibal dalam proyek teranyarnya.

Dalam rilis yang diterima Suara.com pada Minggu (29/3/2020), Erie Suzan dan Adibal resmi meluncurkan lagu berjudul Bahagia Selamanya.

Erie Suzan [siaran pers]
Erie Suzan [siaran pers]

"Single duet ini pada awalnya diciptakan oleh Adibal untuk pasangan Eka Septa dan Iyeth Bustami. Namun karena lain hal, lagu ini akhirnya dinyanyikan sendiri oleh sang penulis bersama sahabatnya, Erie Suzan," demikian bunyi rilis tersebut.

Bahagia Selamanya sendiri mengusung nuansa melayu yang cukup kental. Lewat tembang itu, keduanya ingin menyampaikan pesan bagi seluruh pasangan yang ada di dunia buat saling melengkapi satu sama lain agar bisa hidup bahagia.

Adibal [siaran pers]
Adibal [siaran pers]

Untuk video klip sendiri, Adibal dan Erie Suzan memilih lokasi syuting di Singapura. Bukan tanpa alasan, mereka hanya ingin memberikan sentuhan yang berbeda bagi musik dangdut tanah Air.

Sebelumnya, Adibal dan Erie Suzan sendiri sudah bekerjasama pada 2006. Saat itu, mereka merilis single duet berjudul Aku Tak Tergoda yang masuk ke dalam album Jangan Buang Waktuku.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS