#untiltomorrow Challenge, Begini Wajah Imut Tantri Kotak saat SMA

Ferry Noviandi
#untiltomorrow Challenge, Begini Wajah Imut Tantri Kotak saat SMA
Tantri Kotak kini berhijab

Banyak yang terkejut kalau Tantri Kotak lulusan SMA Yuppentek 1.

Suara.com - Kalangan selebriti saat ini tengah keranjingan foto #untiltomorrow challenge, termasuk Tantri Syalindri alias Tantri Kotak. Tantri pun mengungkap wajah polosnya ketika masih duduk di bangku SMA.

Di foto tersebut, Tantri Kotak masih terlihat imu dengan gaya rambut layer. Senyum khas Tantri sepertinya tak berubah dari dulu hingga kini.

Tantri Syalindri alias Tantri Kotak saat masih SMA. [Instagram]
Tantri Syalindri alias Tantri Kotak saat masih SMA. [Instagram]

"Zaman di mana model rambut korban typus lagi hits. Yang penting rambutnya hits walaupun pipi nggak bisa ditutupi layer rambutnya dan tampak mengembang sempurna. Ke sekolah pakai sepatu converse panjang, rambut cat, senyum tipis mengembang, tongkrongan kantin bubur ayam babeh. Siapa yang alumni SMA Yuppentek 1 Tangerang?," tulis Tantri Kotak di bagian caption.

Sebelumnya Tantri Kotak juga mengunggah foto dengan tema #untiltomorrow. Di foto itu, istri Arda Naff ini mengunggah foto bareng rekan SMA-nya. Meski foto bareng kawan-kawan, namun wajah Tantri yang khas tetap dapat dikenali.

"Sengaja foto ramean biar malunya rame-rame. Gue yang mana? Cluenya: poni miring jarang, duduk ala mbok jamu, muka nyengur malu-maluin. Zaman itu nggak ada beban beli popok yang ada beban gebetan nggak nembak-nembak yang ada PHP di mana-mana," tulis Tantri Kotak.

Tantri Kotak bersama teman-teman SMA, ayo tebak yang mana. [Instagram]
Tantri Kotak bersama teman-teman SMA, ayo tebak yang mana. [Instagram]

Foto tersebut pun mendapat banyak perhatian dari warganet. Banyak warganet yang pangling dengan penampilan Tatri saat remaja. Ada yang juga warganet yang baru tahu kalau pelantung "Masih Cinta" itu lulusan SMA Yuppentek 1. Berikut komentarnya:

"Ya ampun lucu banget kak, love you, sehat terus yaa," komentar akun @ian_meta.

"Ma Sha Allah Tabarakallah ternyata kak @tantrisyalindri alumni Yuppentek 1," ujar akun @adikagustiani2.

"Itu hidung dari dulu memang segitu-segitu aja ya? Masih ingat banget waktu Kotak pertama ikut audisi dulu entah kenapa kok ni hati bisa yakin Kotak bakal lolos ya gegara cewek hidung kecil ini," timpal akun @hendriek209.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS