10 Tahun Nikahi Nia Ramadhani, Ardi Bakrie Akui Sulit Melewatinya

Ferry Noviandi | Rena Pangesti
10 Tahun Nikahi Nia Ramadhani, Ardi Bakrie Akui Sulit Melewatinya
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. [Instagram]

Ardi Bakrie memuji Nia Ramadhani istri yang dewasa dan sering mengalah.

Suara.com - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie baru saja merayakan 10 tahun usia pernikahan. Putra Aburizal Bakrie ini pun menuliskan suka duka menjalani satu dekadenya bersama sang istri.  

Dalam ceritanya, Ardi Bakrie mengatakan tak mudah mempertahankan rumah tangga yang telah dikaruniai anak. Di mana ada masalah yang datang silih berganti. Namun, ujian itu berhasil dilalui pasangan tersebut hingga saat ini.

"Jujur, 10 tahun ini, bukanlah tahun-tahun yang gampang dilewati. Banyak banget naik turunnya, ya Sayang. Tapi semoga banyak pelajaran yang sudah kami petik," tulis Ardi Bakrie di Instagram, Kamis (2/4/2020).

Ardi Bakrie tak menutup kemungkinan, sang istri, Nia Ramadhani juga merasakan hal serupa. Namun ia mengagumi sosok Nia sebagai istri sekaligus ibu yang penyabar.

"Lebih banyak mengalah dan mencoba mengerti aku. Sehingga kamu terlihat dewasa menghadapinya, padahal umurmu jauh lebih muda dari aku," kata Ardi.

"Semua yang kamu lakukan adalah untuk mempertahankan hubungan kita. Terima kasih atas usaha kerasmu selama ini," imbuh Ardi.

Nia Ramadhani dan suami, Ardi Bakrie. (Instagram)
Nia Ramadhani dan suami, Ardi Bakrie. (Instagram)

Sebagai suami, Ardi Bakrie mengaku jauh dari kata sempurna. Namun melihat perjuangan Nia Ramadhani, ia pun tak berhenti berusaha menjadi suami dan ayah terbaik.

"Enggak akan bosan ataupun menyerah. Mencoba membuat kamu bisa merasakan kalau kita adalah 'satu' dalam menjalani hidup," tuturnya.

Sehingga pada akhirnya, Ardi Bakrie berharap rumah tangganya bisa selalu diliputi kebahagiaan sampai kapanpun. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS