Biar Tak Jenuh di Rumah, Audi Marissa Nonton Drama Hingga Masak

Sumarni | Yuliani
Biar Tak Jenuh di Rumah, Audi Marissa Nonton Drama Hingga Masak
Audi Marissa [Suara.com/Suci Febriastuti]

"Aku juga suka masak, abis masak, cuci piring, terus aku nonton drama Korea sampai empat dalam sehari," tutur Audi Marissa.

Suara.com - Presiden RI, Joko Widodo mengimbau masyarakat Indonesia agar bekerja, belajar dan beribadah di dalam rumah guna meminimalisir penyebaran virus Covid-19. Hal ini juga dilakukan selebriti Audi Marissa.

Perempuan kelahiran Jakarta, 24 Mei 1995 itu sudah tidak lagi sibuk syuting. Ia mengaku senang bisa selalu di dalam rumah bersama keluarga.

"Oh sudah tidak syuting yah, nggak tahu juga nih bakal kapan syuting lagi. Dengan di rumah juga kan jadi menjaga kesehatan agar tidak terkena Corona," kata Audi Marissa di Instagram live pribadinya, Minggu (5/4/2020).

Meski sudah dua minggu lebih di rumah saja, Audi Marissa tidak merasa bosan. Maklum dia bilang sebelumnya terlalu sibuk dengan pekerjaan hingga jarang memiliki waktu santai.

Audi Marissa di kawasan Cipayung, Jakarta Timur pada Selasa (25/6/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]
Audi Marissa di kawasan Cipayung, Jakarta Timur pada Selasa (25/6/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

"Nggak BT (badmood) sih di dalam rumah karena dulu jarang di rumah. Dulu aku syuting mulu jadi jarang merasa yang weekend full day. Jadi selama di rumah aja kayak bisa me time melakukan hal apapun," jelasnya.

Pesinetron 'Anak Langit' itu pun melakukan berbagai cara agar betah berlama-lama di rumah. Satu di antaranya, dia memasak, olahraga, hingga nonton drama.

"Di rumah nge-gym, lihat YouTube workout at home gimana. Olahraga di rumah, aku juga suka video call biar nggak bosen. Aku juga suka masak, abis masak, cuci piring, terus aku nonton drama Korea sampai empat dalam sehari," tutur Audi Marissa.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS