Sadar Kalau Boros, Nagita Slavina Berdoa Rafathar Tak Ikuti Jejaknya

Sumarni
Sadar Kalau Boros, Nagita Slavina Berdoa Rafathar Tak Ikuti Jejaknya
Pasangan selebriti Raffi Ahmad-Nagita Slavina bersama buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Hal itu diungkapkan Nagita Slavina di akun YouTube 'WENDI CAGUR TELEVISI'

Suara.com - Artis Nagita Slavina mengungkap kekhawatirannya terhadap putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Dia berdoa agar si kecil ke depannya bisa lebih mengatur keuangan.

Hal itu disampaikan olehnya saat ditanya soal sifat buruknya apa yang tidak mau diturunkan kepada Rafathar Malik Ahmad.

"Impulsif alias boros," kata Nagita Slavina mantap di akun YouTube 'WENDI CAGUR TELEVISI' yang diunggah pada Selasa (7/4/2020).

Menanggapi itu, Raffi Ahmad pun turut menimpali. Dia mengatakan kalau istrinya memang doyan belanja.

"Bahaya dia (Nagita Slavina) boros banget. Kalau gue tuh punya prinsip beda, dia tuh suka belanja barang mahal," tutur Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad [Instagram]
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad [Instagram]

"Nggak gitu. Jadi kalau ke supermarket yang nggak penting aja, kalau dipikir-pikir tuh jadi mau beli. Misal perlu tisu tiga terus gue mikir kayaknya butuh empat deh kalau orang ada yang mau gimana. Jadi jeleknya numpuk barang-barang," sambung Nagita Slavina.

Hingga kini, Nagita Slavina melihat Rafathar Malik Ahmad juga masuk tipe anak-anak yang gemar belanja mainan. Karenanya, dia begitu khawatir.

"Si Rafathar juga suka belanja. Kalau lihat sesuatu tuh kayak ah Aa pengen. Karena kata mamah tuh, aku begitu. Di rumah nggak laper, keluar ada jajanan jadi laper," ucap Nagita Slavina.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menemani Rafathar Malik Ahmad disunat. [Instagram]
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menemani Rafathar Malik Ahmad disunat. [Instagram]

Namun begitu, Gigi sapaannya selalu mengajarkan kepada si kecil buat menolak apabila dibelikan sesuatu oleh orang lain.

"Rafathar juga kalau dibeliin apa-apa sama orang juga nggak mau. Karena dibilangin nggak boleh kecuali sama mamah papah, Tieta, nenek-neneknya sama tante-tantenya," tandas Nagita Slavina.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS