Nassar Ingin Punya Anak, Inul Daratista Tawarkan Program Bayi Tabung

Yazir Farouk | Rena Pangesti
Nassar Ingin Punya Anak, Inul Daratista Tawarkan Program Bayi Tabung
Nassar Fahad Ahmad Sungkar [Suara.com/Ismail]

"Insya Allah baby dapat anak kembar, calonnya aja dulu dicari, baby," katanya.

Suara.com - Pedangdut Nassar tiba-tiba saja melontarkan keinginannya untuk menikah. Pelantun Seperti Mati Lampu ini punya alasan mengapa ingin menyudahi masa dudanya.

Nassar mengunggah foto dua bayi yang imut dalam postingannya di Instagram. Rupanya keinginan memiliki anak dirasakan penyanyi 32 tahun itu sehingga ia memutuskan hendak menikah.

"Pengen punya anak kembar kayak gini. Kalo nikahh lagiiii pengennn bangetttt ya Allahhhh. Sayang nikah yuk," tulis Nassar, Jumat (15/5/2020).

Keinginan Nassar untuk menikah dan mendapatkan anak kembar mendapat respons dari sahabat pedangdut lain seperti Selfi Nafilah hingga Inul Daratista.

Inul Daratista dan Nassar (Instagram)
Inul Daratista dan Nassar (Instagram)

"Insya Allah baby dapat anak kembar, calonnya aja dulu dicari, baby," kata Selfi.

Menanggapi celotehan Selfi Nafilah, Nassar membalas, "Kan kamu jodohnya, sayang."

Sementara itu Inul Daratista menawarkan proses bayi tabung. "Nanti aku izin mas Adam. Tapi kalau jadi dua anak kembar, harus dibagi. Atau bagi empat biar dapet dua sekalian. Hahaha kucing kali," kata Inul berguyon.

Sebelumnya Nassar pernah menikah dengan Muzdalifah pada 2012. Pernikahan itu dikaruniai seorang putra, Falhan Abssar. Namun pada 2015, pasangan itu memutuskan untuk bercerai.

Beberapa perempuan dikabarkan dekat dengan lelaki bernama asli Nassar Fahad Ahmad Sungkar. Namun hingga saat ini belum benar-benar ada yang dibawa serius hingga jenjang pernikahan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS