Sinopsis Film The Mortal Instruments: City of Bones yang Tayang Malam Ini

Ferry Noviandi | Yuliani
Sinopsis Film The Mortal Instruments: City of Bones yang Tayang Malam Ini
Poster film The Mortal Instument City of Bones

The Mortal Instruments: City of Bones dibintangi Lily Collins, Lena Headey, Robert Sheehan, Jamie Campbell Bower dll.

Suara.com - Film The Mortal Instruments: City of Bones akan tayang pada Rabu (20/5/2020) pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. Dirilis pada 21 Agustus 2013, film garapan Harald Zwart  ini dibintangi Lily Collins, Jamie Campbell Bower, Robert Sheehan, Kevin Zegers, dan Lena Headey

Film The Mortal Instruments: City of Bones bercerita tentang Clary (Lily Collins) yang tinggal di New York bersama ibunya, Jocelyn Fray (Lena Headey), dan teman ibunya, Luke Garroway (Aidan Turner).

Salah satu adegan film The Mortal Instument City of Bones
Salah satu adegan film The Mortal Instument City of Bones

Clary menyadari adanya simbol-simbol aneh yang secara mendadak muncul di pikirannya. Suatu malam, Clary pergi ke klub malam bersama temannya, Simon Lewis (Robert Sheehan). Di sana, Clary bisa menyaksikan pembunuhan yang dilakukan oleh Jace Wayland (Jamie Campbell Bower). Anehnya, kejadian tersebut tidak bisa dilihat oleh orang lain.

Di tempat lain, ibunya, Jocelyn, diserang oleh antek-antek Valentine Morgenstern (Jonathan Rhys Meyers) karena dipercaya mengetahui keberadaan benda sakral, Mortal Cup. Valentine mencari Mortal Cup, benda yang dipercaya memiliki kekuatan yang hebat.

Di tengah film, penonton film akan disadarkan dengan adegan fiksi ilmiah. Berhubungan dengan gaib, Jocelyn rupanya adalah seorang Shadownhunter, pasukan yang melindungi manusia dari setan. Jelas pula lah kekuatan yang Clary peroleh lewat simbol-simbol selama ini. 

Salah satu adegan film The Mortal Instument City of Bones.
Salah satu adegan film The Mortal Instument City of Bones.

Setelah itu, Clary menemukan ibunya hilang dari rumah. Bersama Jace dan Siwon, Clary lalu masuk ke dunia bayangan untuk mencari ibunya. Berhasilkah ia bertemu lagi dengan Jocelyn?

Film The Mortal Instruments: City of Bones termasuk jajaran box office pada masanya. Film itu berhasil meraup keuntungan mencapai US$ 95,3 juta atau setara Rp 1,5 triliun.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS