Via Vallen Masih Tinggal Satu Rumah dengan Adiknya yang Positif Corona

Yazir Farouk | Herwanto
Via Vallen Masih Tinggal Satu Rumah dengan Adiknya yang Positif Corona
Via Vallen [Suara.com/Yuliani]

"Dari manajemen yang pasti support lah. Beberapa brand ambassador ngabarin kita kok siap membantu memfasilitasi," katanya.

Suara.com - Adik pedangdut Via Vallen tak dibawa ke rumah sakit untuk jalani isolasi meski sudah dinyatakan positif virus corona (Covid-19).

Menurut manajer Via Vallen, Heru, sang adik masih satu rumah dengan artisnya itu. Via meminta sang adik untuk jalani isolasi mandiri di rumah.

"Yang aku tahu masih bareng-bareng ya (Via Vallen dengan adiknya)," kata Heru saat dihubungi, Senin (25/5/2020).

Sayangnya Heru mengaku tak tahu persis bagaimana kronologis hingga adik Via Vellen dinyatakan positif covid-19. Dia bilang bisa membaca langsung cerita Via di Instagram.

Via Vallen [Instagram]
Via Vallen [Instagram]

"Aku kurang jelas juga kalo masalah itu dan Via juga nggak cerita ke manajemen tapi kurang lebih seperti itu kejadiannya," kata dia.

"Yang di rumah lama ya (tinggalnya) kalo aku baca dari caption. Aku belum bisa hubungi Via juga," ujarnya lagi.

Kendati begitu, Heru memastikan pihak manajemen siap membantu untuk proses penyembuhan sang adik.

"Dari manajemen yang pasti support lah. Beberapa brand ambassador ngabarin kita kok siap membantu memfasilitasi. Cuma belum ada respons dari Via," katanya.

Unggahan Via Vallen [Instagram/@viavallen]
Unggahan Via Vallen [Instagram/@viavallen]

Sebelumnya, Via Vallen cerita panjang lebar di Instagram mengenai kronologi sang adik dinyatakan positif corona. Dalam ceritanya itu, dia mengaku rumahnya sempat didatangi Satpol PP dan petugas Puskesmas untuk membawa sang adik.

Via kemudian memastikan mereka bahwa adiknya tak akan keluar rumah dan menjalani isolasi mandiri di rumah sampai sembuh.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS