Baekhyun EXO Comeback, Langsung Cetak Rekor

Yazir Farouk | Yuliani
Baekhyun EXO Comeback, Langsung Cetak Rekor
Baekhyun EXO/Instagram @weareone.exo

"Sudah lama sejak saya kembali dengan album solo, jadi saya sangat gugup," kata Baekhyun.

Suara.com - Baekhyun EXO comeback sebagai solois pada Senin (25/5/2020) kemarin pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Ia comeback dengan merilis album solo kedua yang bertajuk Delight.

Dalam wawancara terbaru yang dirilis agensi SM Entertainment, Baekhyun menjawab perihal perasaannya comeback solo. Dilansir dari soompi, Baekhyun ternyata sempat gugup.

Baekhyun EXO. (Instagram/@weareone.exo)
Baekhyun EXO. (Instagram/@weareone.exo)

"Sudah lama sejak saya kembali dengan album solo, jadi saya sangat gugup. Tapi saya antusias dan senang memikirkan para penggemar yang menunggu album saya," kata Baekhyun.

Dari album Delight, Baekhyun mengeluarkan video musik untuk lagu Candy. Menjadi single utama dari album Delight, Candy merupakan lagu yang membandingkan pesona Baekhyun dengan berbagai rasa permen, serta penampilannya yang unik.

Baekhyun EXO. (Instagram/@weareone.exo)
Baekhyun EXO. (Instagram/@weareone.exo)

Mini album solo kedua Baekhyun ini berisikan total tujuh lagu dengan berbagai genre R&B diantaranya, Candy, R U Ridin?, Bungee, Underwater, Poppin, Ghost, dan Love Again.

Baca Juga: 7 Lagu yang Dinyanyikan Baekhyun EXO Ini Wajib Masuk Playlist Kamu!

Meski mengaku gugup, Baekhyun justru sukses memecahkan rekornya sendiri, dengan meraih angka pre-order hingga 732.297 kopi untuk album Delight. Di album solo pertamanya, City Lights Baekhyun meraih angka pre-order 401.545 kopi dalam 8 hari.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS