Nikah Ditunda karena Corona, Jessica Iskandar Ikuti Cara Zaskia Gotik?

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Nikah Ditunda karena Corona, Jessica Iskandar Ikuti Cara Zaskia Gotik?
Richard Kyle dan Jessica Iskandar [Evi Ariska/Suara.com]

Jessica Iskandar ingin pernikahannya memberi kebahagiaan untuk semua orang.

Suara.com - Jessica Iskandar mengaku belum berpikir untuk menggelar resepi pernikahannya dengan Richard Kylie dalam waktu dekat ini. Mengingat virus corono (Covid-19) masih mewabah di seluruh dunia.

Sempat terbesit dalam pikiran perempuan 32 tahun ini untuk mengesahkan pernikahannya secara hukum seperti yang baru-bau ini dilakukan pedangdut Zaskia Gotik. Namun rencana itu masih didiskusikan Jessica Iskandar bersama Richad Kyle.

Jessica Iskandar Curhat Soal Kisah Cintanya. (instagram.com/inijedar)
Jessica Iskandar Curhat Soal Kisah Cintanya. (instagram.com/inijedar)

"Untuk sekarang sih enggak untuk resepsi. Kalau mungkin untuk pernikahan di hukum mungkin itu akan kita lakukan. Cuma kami juga bicara lebih lanjut," kata Jessica Iskandar, ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakaeta Selatan, Selasa (2/6/2020).

Lebih jauh ibu anak satu itu mengatakan, dia memimpikan pernikahan yang dipenuhi kebahagian, baik calon pengantin mau pun tamu undangan. Sehingga kondisi saat ini dirasa kurang tepat untuk menggelar resepsi.

"Tapi kalau untuk resepsi sendiri kami kan penginnya dirayakan dengan bahagia tanpa ketakutan. Jadi mungkin nunggu waktu yang lebih baik lagi," ujarnya.

Senada dengan calon istri, Richard Kyle menturkan, sebagian tamu undangan datang dari Australia, kampung halamannya. Sementara pemerintah di sana belum membolehkan warganya mengunjungi Asia.

"Soalnya kan banyak tamu dari Australia. Aku sudah tahu Australia tutup pintu sampi akhir tahun. Jadi berarti kalau mau bikin resepsi harus lihat ke depan juga," timpal Richard Kyle.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS