alexametrics

Curhatan Tya Ariestya Saat Coba Ikhlaskan Suami Nikah dengan Cewek Lain

Sumarni | Rena Pangesti
Curhatan Tya Ariestya Saat Coba Ikhlaskan Suami Nikah dengan Cewek Lain
Pasangan Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang telah melahirkan seorang anak, Sabtu (6/8/2016). [Suara.com/Ismail]

Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Suara.com - Artis Tya Ariestya mengungkapkan jika ia pernah meminta suaminya, Irfan Ratinggang buat menikahi perempuan lain. Hal itu disebabkan pengakuannya yang sulit memiliki anak.

Sebelum menikah, Tya Ariestya menyampaikan sesuatu yang dianggapnya adalah kekurangan seorang perempuan yakni sulit hamil.

“Vonisnya dulu pas sebelum nikah akan tiga kali lebih susah hamil dan tiga kali lebih mudah keguguran dari perempuan normal lainya,” kata Tya Ariestya dalam unggahannya di Instagram, Minggu (21/6/2020).

Baca Juga: Playful, 3 Potret Hotel Kucing Milik Tya Ariestya

Tya Ariestya pun tidak ingin pasangannya itu kelak mendapatkan kesusahan karena kondisinya tersebut.

“Bilang ke Ayahnya anak-anak, ‘Kasian nanti kamu nggak bisa punya anak. kamu cari calon istri yang lain aja.’,” kata Tya Ariestya kala itu.

Unggahan Tya Ariestya [Instagram/@tya_ariestya]
Unggahan Tya Ariestya [Instagram/@tya_ariestya]

Alih-alih menyerah pada hubungannya, sang suami justru memberikan semangat pada Tya Ariestya. Ia mengatakan tidak boleh pasrah, sebab yang menentukan seorang perempuan bisa hamil atau tidak hanya Allah.

“Kita coba santai aja nanti! Usaha pertama tetep kita coba normal seperti biasa, nanti kalau nggak bisa juga kita ke dokter. bisa minum obat, kalo nggak bisa juga masih banyak program hamil yang canggih-canggih kok,” kata Irfan Ratinggang memberikan banyak ide.

Namun menurutnya, jika semua cara itu sudah dilakukan dan tetap tidak membuahkan hasil, ia pun tak mempermasalahkan mengadopsi anak.

Baca Juga: Tya Ariestya Mirip Manohara, Begini 7 Seleb Ikut Oplas Challenge

“Kan titipan nggak mesti selalu keluar dari rahim kamu,” kata Irfan Ratinggang menenangkan Tya Ariestya.

Komentar