Kabar Duka, Ibunda Once Mekel Meninggal Dunia

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Kabar Duka, Ibunda Once Mekel Meninggal Dunia
Once Mekel [suara.com/Sumarni]

Ibunda Once Mekel meninggal dunia dalam usia 80 tahun.

Suara.com - Kabar duka datang dari penyanyi Once Mekel. Ibunya, Josephine Mekel Cambey meningal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta pada Jumat (26/6/2020) pagi tadi.

Kabar duka itu beredar di kalangan wartawan, melalui pesan singkat di WhatsApp. Dari informasi tersebut, Josephine Mekel Cambey meninggal dunia di usia 80 tahun.

"Orangtua kami/Mama/Oma Josephine Mekel - Cambey telah dimuliakan dan dipanggil kembali oleh Tuhan ke surganya yangg mulia pada hari ini, 26 Juni 2020 pukul 09.54 WIB pada usia 80 tahun di RS Pondok Indah, Jakarta," berikut isi pesan yang beredar dikalangan media, Jumat (26/6/2020).

Lebih jauh disampaikan, proses pelepasan jenazah akan diberlakukan sesuai protokol kesehatan. Namun hingga berita ini diunggah, belum diketahui secara pasti di mana tepatnya prosesi itu akan digelar.

"Dengan tidak mengurangi rasa hormat kami kepada Bapak/Ibu/Saudara yang akan memberikan simpati, kami sampaikan bahwa protokol kesehatan akan diberlakukan. Tempat ibadah penghiburan dan jadwal lainnya akan diberitahukan selanjutnya. Salam kasih, Keluarga Mekel - Cambey," sambung pesan singkat tersebut.

Hingga saat ini, baik Once Mekel atau pihak kekuarga dekat belum dapat dihubungi atu memberikan keterangan secara langsung. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS