Engku Emran Berhenti Posting Foto Laudya Cynthia Bella Sejak 2019

Sumarni
Engku Emran Berhenti Posting Foto Laudya Cynthia Bella Sejak 2019
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran [Instagram/@narmeukgne]

Rumah tangga Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella dikabarkan retak.

Suara.com - Rumah tangga artis Laudya Cynthia Bella dan suaminya, Engku Emran dikabarkan tengah retak. Isu itu menguat setelah lelaki asal Malaysia itu kedapatan meng-unfollow Instagram Laudya Cynthia Bella.

Meskipun begitu, Engku Emran tidak mengisyaratkan kalau pernikahannya dengan Laudya Cynthia Bella benar-benar sudah berakhir. Hanya saja sejak 5 Agustus 2019, dia sudah berhenti memposting foto bareng istrinya itu.

Foto terakhir yang diunggah Engku Emran yakni saat merayakan anniversarrynya dengan Laudya Cynthia Bella.

"Happy Anniversary Cinta. Not many people know it was a big day for us in Jakarta 040817 #adaylate," tulis Engku Emran.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran [Instagram/@narmeukgne]
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran [Instagram/@narmeukgne]

Selebihnya, foto-foto lama kebersamaan Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella masih ada di Instagramnya. Berbeda dengan bintang film Ambu itu yang sudah hapus foto keduanya sejak lama.

Seperti diketahui, gonjang ganjing rumah tangga mereka sudah dikabarkan sejak tahun lalu. Namun ketika dimintai konfirmasi mengenai itu, Laudya Cynthia Bella tidak pernah mau berkomentar.

Kabar retaknya rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran bermula dari unggahan Instagram Story Bella. Dalam postingan tersebut dia menuliskan, foto bersama suaminya itu merupakan unggahan terakhirnya.

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini merasa kesal karena banyak perempuan yang mendambakan suaminya. Dia pun memilih untuk membatasi foto-foto Engku Emran di media sosialnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS