Bukan Cuma Cantik, Model Nadine Azzura juga Kantongi Gelar S2

Ferry Noviandi | Rena Pangesti
Bukan Cuma Cantik, Model Nadine Azzura juga Kantongi Gelar S2
Nadine Azzura [Alfian Winanto/Suara.com]

Selain model, Nadine Azzura juga aktif sebagai female DJ.

Suara.com - Siapa bilang menjadi model cuma modal cantik? Nadine Azzura membuktikan, pendidikan juga penting bagi dirinya yang berprofesi sebagai model.

Nadine Azzura, juara satu Miss Popular Next Top Model ini menyadari profesi sebagai model juga harus diimbangi dengan kecerdasan. Terlebih baginya, dunia entertainment tidak selalu bisa menjanjikan masa depan.

"Pasti ada regenerasi, enggak selamanya ada di atas. Nanti kalau enggak bisa jadi model, ilmu di kuliah semoga bisa dipakai," kata Nadine Azzura saat ke kantor Suara.com, Kamis (25/6/2020).

Pilihan model 25 tahun ini jatuh pada jurusan manajemen. Sebagai Master di jurusan itu, Nadine Azzura juga berharap bisa merambah dunia bisnis.

Selain bakal mencoba bisnis, hal yang sudah dilakukannya di luar model adalah menjadi Female DJ. Belajar pertengahan tahun lalu, perempuan asal Semarang ini sudah keliling Indonesia.

"Borneo, Palembang, Medan, Makassar, Yogyakarta, Surabaya, tapi Papua belum," tutur Nadine Azura.

Nadine Azzura [Alfian Winanto/Suara.com]
Nadine Azzura [Alfian Winanto/Suara.com]

Ilmu itu dipelajarinya dari seorang teman yang berprofesi sebagai DJ. Belajar sekali, Nadine langsung mencoba-cobanya di rumah.

Selain itu, ia juga tengah mendalami ilmu programming komputer. Belajar membuat website untuk portofolionya.  Mengingat pandemi virus corona yang menghentikan pekerjaannya sebagai DJ dan mengharuskannya ada di rumah terus.

"Dari dulu aku memang enggak bisa diam orangnya. Bete kan, ya sudah baca terus belajar bikin website. Senang aja sih belajar hal baru," tutur Nadine Azzura.

Kemauan Nadine Azzura mempelajari alat DJ menjadi nilai tambah bagi sang model. Hal inilah yang kemudian membuatnya berada di Popular Multi Talenta Management.

"Ini merupakan talent management untuk mempromosikan model dari majalah Popular Indonesia ke industri entertainment," kata George Abels, Talent Manager.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS