Sinopsis I Can Meet You Three More Times, Film Jepang yang Bisa Aduk Emosi

Yazir Farouk | Rena Pangesti
Sinopsis I Can Meet You Three More Times, Film Jepang yang Bisa Aduk Emosi
Film I Can Meet You Three More Times [Youtube]

I Can Meet You Three More Times diarahkan sutradara ternama, Kentaro Hagiwara.

Suara.com - Bosan dengan film asal Hollywood dan ingin sesuatu yang baru? Film asal Jepang bertajuk I Can Meet You Three More Times mungkin bisa jadi jawabannya.

Film berjudul asli Ato 3-kai, Kimi Ni Aeru tersebut baru saja rilis pada Maret 2020. Film ini dibintangi artis dan model Mizuki Yamamoto serta aktor muda berusia 20 tahun, Gordon Maeda.

I Can Meet You Three More Times diarahkan sutradara ternama, Kentaro Hagiwara. Lelaki kelahiran Tokyo ini telah menggarap tak kurang dari 12 judul mulai dari film hingga series Jepang.

Sinopsis I Can Meet You Three More Times

Film ini mengisahkan perempuan bernama Tamaki Kaede (Yamamoto Mizuki) yang berusia 30 tahun. Profesi sebagai sutradara membuat waktunya tersita hingga mengabaikan kehidupan pribadinya.

Menyadari hal itu, Kaede mulai mencari pasangan. Ia bertemu dengan beberapa lelaki lewat aplikasi jodoh. Sayang, praktik instan itu tak membuahkan hasil.

Kembali pada pekerjaannya, Kaede terlibat projek video bersama koki keren dan tampan, Sawamura Koji (Asuka Kudo). Lelaki ini banyak dibicarakan orang-orang lantaran profesinya yang juga menjual makanan lewat foodtruck.

Koji memiliki asisten yang usianya lebih muda, Michibayashi Seishiro (Maeda Gordon). Lelaki itu merupakan karyawan paruh waktu yang membantu sang koki.

Pekerjaannya itu membuat Seishiro banyak berinteraksi dengan Kaede. Sampai akhirnya mereka mulai menghabiskan waktu bersama hingga timbul rasa nyaman.

Sementara di sisi lain, Koji juga tak bisa menutupi perasaannya pada Kaede. Ia menyukai sang sutradara.

Sayang, pilihan Kaede jatuh pada asisten Koji. Belakangan sebuah fakta terungkap. Ia tak bisa terus bersama dengan Seishiro lantaran sebuah alasan.

Lalu, bagaimana kelanjutan cinta segitiga ini? Simak kisah selengkapnya dengan menonton film ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS