Model Seksi Fey Lynn Curhat Sering Ditawar Cowok Hidung Belang

Sumarni | Rena Pangesti
Model Seksi Fey Lynn Curhat Sering Ditawar Cowok Hidung Belang
Model Fey Lynn [Suara.com/Rena Pangesti]

Ditawarin belanja bulanan sampai kendaraan," tuturnya.

Suara.com - Berprofesi sebagai model di majalah dewasa bukanlah perkara mudah. Tidak sedikit tudingan miring yang dialamatkan pada para perempuan ini, termasuk Fey Lynn.

Debut pada 2018 lewat edisi spesial In My Room di majalah Popular Indonesia, Fey Lynn langsung mendulang kesuksesan. Selama dua tahun berkarier, ia sudah mencicipi profesi lain di luar model.

Sebut saja syuting iklan hingga bersandingan dengan mendiang Didi Kempot. Ini menjadi pengalaman luar biasa yang dialami model asal Bandung tersebut.

Model Fey Lynn [Suara.com/Rena Pangesti]
Model Fey Lynn [Suara.com/Rena Pangesti]

"Hampir dua tahun berkarier, aku bersyukur dengan pencapaian ini. Walaupun harus ditempuh dengan cara yang tidak mudah," kata Fey Lynn saat berkunjung ke kantor Suara.com yang berlokasi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Kerap menjadi model seksi, Fey Lynn sering digoda laki-laki. Mereka mengirim pesan nakal hingga menawarinya melakukan hal tak senonoh.

"Ditawarin belanja bulanan sampai kendaraan, itu sering banget," kata sang model.

“Sering juga dapat gambar yang aneh-aneh. Aku yang sampai ‘Ini apaan sih’?” imbuhnya.

Model Fey Lynn [Suara.com/Rena Pangesti]
Model Fey Lynn [Suara.com/Rena Pangesti]

Sebagai langkah antisipasi dan menghindari pria itu, Fey Lynn lebih memilih langsung memblokir tanpa memberikan respons.

"Nggak aku tanggapin. Pokoknya langsung blokir," imbuh Fey Lynn.

Bukan hanya lewat DM, warganet yang hendak menggoda atau meremehkan di media sosial juga langsung diblokir. Fey Lynn tidak ingin membiarkan mereka yang membully mendapat perhatiannya.

"Sehari aku bisa blokir puluhan orang. Makanya netizen sering juluki aku Miss Banned. Tutup mata, tutup kuping, enjoy aja," ucapnya.

Hampir dua tahun berkecimpung sebagai model, Fey Lynn juga sudah terjun ke dunia entertainment. Lewat Popular Multi Talenta management, ia menjadi model di salah satu iklan yang bersandingan dengan legendaris Didi Kempot

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS