Perempuan yang Ditangkap Bareng Ridho Ilahi Juga Artis?

Yazir Farouk | Evi Ariska
Perempuan yang Ditangkap Bareng Ridho Ilahi Juga Artis?
Ridho Ilahi [Instagram/@ridhoillahireal]

"Jadi bapak Kapolres sudah menyampaikan bahwa kami masih melakukan pengembangan," katanya menjelaskan penangkapan Ridho Ilahi.

Suara.com - Sosok perempuan berinisial NT yang ditangkap bersama artis FTV Ridho Ilahi masih menjadi misteri. Polisi belum mau mengungkap identitas NT pada publik.

Dikonfirmasi awak media apakah NT juga dari kalangan artis, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona tak bisa menjawab.

"Nanti untuk siapa itu akan kami sampaikan setelah kami selesai melakukan pemeriksaan," kata Ronaldo di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (29/6/2020).

Ronaldo berdalih belum mau ungkap sosok NT karena penyidik masih terus lakukan pengembangan terkait penangkapan mereka. Kata dia, polisi masih mengejar penyuplai sabu Ridho.

Ridho Ilahi [Suara.com/Evi Ariska]
Ridho Ilahi [Suara.com/Evi Ariska]

"Karena begini kami masih melakukan pengembangan dari kasus ini. Jadi bapak Kapolres sudah menyampaikan bahwa kami masih melakukan pengembangan, pihak yang menyuplai sabu ini kepada saudara RI," ujar dia.

Diketahui sebelumnya, polisi menemukan narkoba jenis sabu saat menggeledah rumah bintang FTV Ridho Ilahi. Ridho ditangkap pada Sabtu (27/6/2020) di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Ridho Ilahi diciduk bersama dua orang temannya. Satu orang perempuan bernisial NT dan laki-aki inisial S.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS