Ridho Ilahi Diciduk Bersama Perempuan, Pacarnya?

Yazir Farouk | Evi Ariska
Ridho Ilahi Diciduk Bersama Perempuan, Pacarnya?
Ridho Ilahi [Suara.com/Evi Ariska]

"Dalam penggeledahan kami menemukan dan diakui juga sebagai miliknya yaitu ada narkoba dalam plastik kecil," katanya jelaskan penangkapan Ridho Ilahi.

Suara.com - Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona mengatakan, artis FTV Ridho Ilahi diciduk bersama dua orang temannya. Satu orang perempuan bernisial NT dan sisanya laki-laki berinisial S.

"Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan (terhadap dua orang tersebut)," kata Ronaldo di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (29/6/2020).

Kedua teman Ridho Ilahi sementara ini berstatus sebagai saksi. Sementara Ridho Ilahi mengakui kepemilikan narkoba jenis sabu yang ditemukan polisi sebagai miliknya.

"Dalam penggeledahan kami menemukan dan diakui juga sebagai miliknya yaitu ada narkoba dalam plastik kecil, klip yang setelah kami lakukan pemeriksaan adalah sabu-sabu. Yang bersangkutan juga mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya. Statusnya masih saksi kami masih melakukan pemeriksaan," ujarnya.

Ridho Ilahi [Instagram/@ridhoillahireal]
Ridho Ilahi [Instagram/@ridhoillahireal]

Ketika dikonfimasi apakah perempuan itu merupakan kekasih Ridho Ilahi, Ronaldo belum bisa memberikan keterangan karena masih dalam pemeriksaan.

"Jadi masih kita dalami peran dari dua orang lain yang ditangkap bersama yang bersangkutan di kediamannya. Sementara ini ada 3 orang," katanya.

Diketahui sebelumnya, polisi menemukan narkoba jenis sabu saat menggeledah rumah bintang FTV Ridho Ilahi. Ia ditangkap pada Sabtu (27/6/2020) di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS