Diciduk Polisi, Ridho Ilahi Menyesal Pakai Narkoba

Yazir Farouk | Evi Ariska
Diciduk Polisi, Ridho Ilahi Menyesal Pakai Narkoba
Ridho Ilahi [Suara.com/Evi Ariska]

"Tapi ini sudah terjadi mau gimana lagi kan," kata kuasa hukum Ridho Ilahi.

Suara.com - Artis FTV Ridho Ilahi mengaku menyesal telah menggunakan narkoba hingga akhirnya ditangkap polisi. Penyesalan itu disampaikan melalui kuasa hukumnya, Husendro.

"Ya dia menyesal ya," kata Husendro saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (29/6/2020).

Bahkan Ridho Ilahi juga menitipkan pesan permintaan maaf kepada penggemar dan seluruh koleganya.

"Dia pesan ke saya 'kalau ada media tanya tolong sampaikan permohonan maaf saya pada teman-teman media, fans saya, kolega, PH. Ya itu jadi pukulan telak lah buat saya'," ujar dia.

Ibarat nasi telah menjadi bubur, Ridho kini pasrah dengan proses hukum yang dihadapi. Dia mengakui bahwa perbuatannya telah melanggar hukum.

"Sehingga dia dalam kesempatan ini juga sangat merasa menyesal, tapi ini sudah terjadi mau gimana lagi kan," ujar Husendro.

Diketahui sebelumnya, polisi menemukan narkoba jenis sabu saat menggeledah rumah bintang FTV Ridho Ilahi. Ridho ditangkap pada Sabtu (27/6/2020) di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Ridho Ilahi diciduk bersama dua orang temannya. Satu orang perempuan bernisial NT dan laki-aki inisial S. Serta barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 0 koma sekian gram dalam plastik klip.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS