Nikahi Duda, Angelica Simperler Senang Punya Anak Sambung

Ferry Noviandi | Herwanto
Nikahi Duda, Angelica Simperler Senang Punya Anak Sambung
Angelica Simperler [Herwanto/Suara.com]

Angelica Simperler sempat takut tak diterima anak sambungnya.

Suara.com - Angelica Simperler mengaku senang menikah dengan Rico Hidros Daeng, duda beranak satu pada 20 Juni lalu. Rico merupakan mantan suami almarhumah artis Saphira Indah.

"Senang banget malah (punya sambung)  dan seru banget," ujar Angelica Simperler, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2020).

Sebelumnya, bintang sinetron Angel Diary ini merasa sulit melakukan pendekatan dengan anak tirinya. Angelica Simperler mengaku kesulitan karena belum punya pengalama menjadi seorang ibu rumah tangga.

"Tadinya malah aku pikir bagaimana gitu. Aku aja belum punya pengalaman menikah sama sekali, apalagi punya anak yang sudah beranjak dewasa'," ujar perempuan 33 tahun ini.

"Aku juga sempat bingung  awalnya, 'gue harus gimana yah'. Mungkin kalau lebih kecil, lebih gampang kali yah," sambung Angelica Simperler.

Namun usai mengenal lebih dekat sang anak, Angelica Simperler menilai putri sambungnya itu sangat membuka diri kepadanya.

Foto pernikahan Angelica Simperler dengan suami almarhum Saphira Indah, Rico Hidros Daeng. [Instagram]
Foto pernikahan Angelica Simperler dengan suami almarhum Saphira Indah, Rico Hidros Daeng. [Instagram]

"Ternyata dari anaknya sangat welcome banget, baik banget anaknya, dewasa banget. Jadi kami lebih sering ngobrol dan lebih kaya teman," imbuh Angelica Simperler.

Kendati begitu, Angelica pun memiliki cara tersendiri untuk melakukan pendekatan kepada anak sambungnya itu. Dia mengaku hanya menjadi diri sendiri untuk melakukan pendekatan.

"Cara pendekatannya mungkin nggak ada sih, ngalir aja, tulus aja, jadi diri aku sendiri dan gak harus memaksa jadi siapa pun. Kebetulan bintangnya sama, jadi sedikit banyak saling paham," tuturnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS