Foto-foto Adegan Film Sobat Ambyar Resmi Rilis, Simak di Sini

Ferry Noviandi
Foto-foto Adegan Film Sobat Ambyar Resmi Rilis, Simak di Sini
Salah satu foto film Sobat Ambyar [Instagram]

Produser berharap film Sobat Ambar bisa diputar di 2020 ini.

Suara.com - Film Sobat Ambyar baru saja merilis foto-foto adegan. Dari sekian foto, ada gambar Didi Kempot tengah bernyanyi di atas panggung dan paling mencuri perhatian.

Maklum, selain sebagai produser eksekutif, dalam film ini Didi Kempot juga tampil menunjukkan aktingnya. Foto tersebut pun diunggah sejumlah artis di Instagram.

Salah satu adegan film Sobat Ambyar. [Instagram]
Salah satu adegan film Sobat Ambyar. [Instagram]

"First Look film Sobat Ambyar. Sebuah film cinta persembahan Didi Kempot bersama @magmaent @ideosource @paragonpictures.id dan @rapifilm," tulis caption Rapi Film sebagai prodcution house film tersebut.

"Film komedi romantis menyuguhkan kisah pertemuan, jatuh cinta, tawa canda, patah hati, dan kehilangan. Terinspirasi dari kisah Sadbois dan Sadgirls yang bikin hati ambyar.
Semua orang yang merasa Ambyar di tahun 2020, tunggu film Sobat Ambyar, Dijogeti di bioskop Segera!" sambungnya.

Selain Didi Kempot berdiri di atas panggung dari tampak belakang, foto lainnya, menampilkan adegan dua karakter utamanya, Jatmiko yang diperankan Bhisma Mulia dan Saras yang diperankan Denira Wiraguna. Film ini juga dibintangi oleh Asri Welas, Mo Sidik, Erick Estrada, Sisca JKT48, Emil Kusumo dan Dede Satria.

Sobat Ambyar yang disutradarai oleh Charles Gozali dan Bagus Bramanti merupakan film drama romantis yang menyuguhkan kisah pertemuan, jatuh cinta, tawa canda, patah hati, dan kehilangan. Film ini pun terinspirasi dari kisah Sadbois dan Sadgirls.

Salah satu adegan film Sobat Ambyar. [Instagram]
Salah satu adegan film Sobat Ambyar. [Instagram]

Saat ini, proses pro produksi film Sobat Ambyar sudah hampir rampung. Namun, pihak Magma Entertainment, Ideosource Entertainment, Rapi Films dan Paragon Pictures belum bisa memastikan tanggal tayangnya.

"Kami harap Sobat Ambyar bisa tetap rilis di tahun 2020 ini. Namun, kami belum bisa memastikan tanggal perilisannya karena masih menunggu kepastian tanggal pembukaan bioskop di Indonesia," kata Linda Ghozali selaku produser Sobat Ambyar.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS