Istri Pertama Didi Kempot Lega Akhirnya Bertemu Yan Vellia

Yazir Farouk
Istri Pertama Didi Kempot Lega Akhirnya Bertemu Yan Vellia
Pertemuan Dua istri Didi Kempot di Hotel Ramada, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (9/7/2020) malam. (Suara.com/Rara Puspita)

"Saya saksi hidup bahwa Mas Didi pengin agenda konser pecahkan rekor dunia,"kata pengacara istri pertama Didi Kempot.

Suara.com - Untuk kali pertama, dua istri almarhum Didi Kempot, Yan Vellia dan Saputri, akhirnya bertemu.

Pertemuan mereka terjadi saat sama-sama hadiri jumpa pers konser Ambyar Tak Jogeti Tribute to Didi Kempot di Hotel Ramada, Kamis (9/7/2020) malam.

Dilansir dari Solopos.com -- jaringan Suara.com -- Yan Vellia dan Saputri hadir ditemani pengacara masing-masing. Keduanya bertemu dalam rangka rekonsiliasi dua keluarga dan sesi jumpa pers terkait konser 30 tahun Didi Kempot road to GBK November 2020 nanti.

Pertemuan keduanya dilatarbelakangi dukungan untuk merealisasikan mimpi almarhum Didi Kempot. Ya, semasa hidup Didi Kempot ingin memecahkan rekor lewat konser.

"Saya saksi hidup bahwa Mas Didi pengin agenda konser pecahkan rekor dunia. Ini tema kami di sini semuanya, tujuannya bersama-sama mewujudkan impian almarhum. Mohon doanya sebesar-besarnya dari masyarakat Indonesia," kata pengacara Saputri, Faisol.

Usai acara, Saputri mengau lega sudah bertemu Yan Vellia. Dia pun berharap almarhum tenang di alam barunya.

"Perasaannya intinya saya sudah lega. Ini demi almarhum biar tenang di sana dan demi anak-anak. Mohon doanya biar mereka jadi anak Saleh dan Salehah. Pesan sebelum meninggal, buat anak-anak dijaga dan biar pinter sekolahnya," katanya.

Adapun konser tersebut rencananya digelar di GBK pada 14 November mendatang. Ada 25 penyanyi yang dilibatkan dengan total lagu sebanyak 30-an.

Sejauh ini tiket sudah terjual 15 persen dari target.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS