3 Kali Nikah, Ari Lasso Lupa Tanggal Anniversary

Sumarni | Evi Ariska
3 Kali Nikah, Ari Lasso Lupa Tanggal Anniversary
Ari Lasso

"Karena kita 3 kali menikah," katanya.

Suara.com - Penyanyi Ari Lasso secara terang-terangan mengakui tak ingat tanggal pernikahannya dengan Vita Dessy Catur Purnama. Tak jarang ia berdebat dengan sang istri soal tanggal pernikahan mereka.

Hal itu diungkapkan Ari Lasso guna menjawab pertanyaan Luna Maya tentang tanggal jadian dan tanggal pernikahannya.

"Yang pasti kalau jadian lupa, karena kita tidak pernah jadian kita jalan aja di tahun 1996. Dan tanggal pernikahan sampai sekarang masih jadi sengketa dengan aku sama Vita," kata Ari Lasso di channel YouTube Luna Maya, dikutip Minggu (12/6/2020).

Rambut Ari Lasso usai dicurly Nagita Slavina [YouTube/Rans Entertainment]
Rambut Ari Lasso usai dicurly Nagita Slavina [YouTube/Rans Entertainment]

Pelantun lagu Hampa ini tak tahu tanggal mana harus ditetapkan sebagai anniversary pernikahannya. Lantaran dia dan sang istri menikah sebanyak tiga kali di tempat dan tanggal yang berbeda.

"Karena kita 3 kali menikah. Di gereja, terus kemudian di rumah, yang ketiga di cacatan sipil. Nah ketiga peristiwa itulah yang membuat selalu siwer. Aku menganggap tanggal 8, aku ngucapin tanggal 8 istriku marah. Aku ngucapin tanggal 10 juga salah," ungkapnya.

Meski tak mengingat tanggal pernikahannya, Ari Lasso memastikan jatuh di bulan Februari. Hanya saya tanggal yang benar masih menjadi perdebatan hingga kini.

"Patokan ku 10 hari sebelum valentine. Nah antara tanggal 10, tanggal 24 atau tanggal 4, pokoknya aku di Februari. Aku lupa terus terang haha," ujarnya terkekeh.

"Pokoknya aku di Februari kok, yang terpenting kita fine-fine aja. Aku lupa, terus terang lupa. Aku malu rek, karena membingungkan, karena enggak dirayakan," tambah Ari Lasso.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS