alexametrics

Demo Tolak Rapid Test, Jerinx SID Tak Merasa Langgar Hukum

Sumarni
Demo Tolak Rapid Test, Jerinx SID Tak Merasa Langgar Hukum
Jerinx demonstrasi tolak rapid dan swab test. (instagram @jrxsid)

"Namun sejatinya TAK ADA SATUPUN HUKUM yang saya langgar," tulis Jerinx SID di Instagram.

Suara.com - Musisi Jerinx Superman Is Dead (SID) angkat bicara usai aksi demonya menolak rapid dan swab test viral di jagat maya. Dia mengaku kesal dianggap sebagai provokator.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Minggu (26/7/2020), Jerinx SID merasa tidak melanggar hukum atas aksi demo yang dilakukannya bersama ratusan orang lainnya itu.

"Beberapa media memberi narasi seolah saya "memprovokasi" warga untuk melawan hukum di aksi @menjadimanusa Bali Tolak Rapid/Swab pagi tadi di Renon, namun sejatinya TAK ADA SATUPUN HUKUM yang saya langgar," tulis Jerinx SID.

Unggahan Jerinx SID [Instagram/@jrxsid]
Unggahan Jerinx SID [Instagram/@jrxsid]

Suami Nora Alexandra ini juga mempersilahkan bagi orang-orang yang keberatan dengan aksinya itu untuk menempuh jalur hukum.

Baca Juga: Viral, Jerinx SID Ikut Demo Tolak Rapid Test Tanpa Pakai Masker

"Jika ada yang merasa dirugikan silakan tempuh jalur hukum. Saya nggak punya beking orang kuat selain istri saya. Jika Anda benar, saya pasti sudah/akan dipenjara kok," sambungnya.

Seperti diketahui Jerinx SID turun ke jalanan bersama ratusan orang untuk melakukan demo menolak rapid test dan swab test. Kejadian itu terjadi di Renon, Denpasar, Bali.

Selama aksi demo berlangsung, Jerinx SID sama sekali tidak menggunakan masker. Begitu pun dengan para demonstran lainnya.

Komentar