Disebut Tak Keluar Uang Untuk Giveaway, Baim Wong Sakit Hati

Bimo Aria Fundrika | Herwanto
Disebut Tak Keluar Uang Untuk Giveaway, Baim Wong Sakit Hati
Unggahan Baim wong [Instagram/@baimwong]

Hal itu diketahui saat Baim Wong berbincang kepada kameramennya di akun YouTubenya Baim Paula yang baru-baru ini diunggah.

Suara.com - Presenter sekaligus aktor Baim Wong mengaku enggan kembali memberikan hadiah kepada para penonton chanel YouTubenya. Dia merasa sakit hati lantaran disebut tak mengeluarkan uang sepeserpun dari hadiah yang telah ia berikan.

Hal itu diketahui saat Baim Wong berbincang kepada kameramennya di akun YouTubenya Baim Paula yang baru-baru ini diunggah.

"Sekarang nyanya giveaway kemarin aja gitu. Aku tuh sakit hati ketika dibilang gak keluar duit, banyak keluarnya bosku," ujar Baim Wong.

Meski dituding gak modal saat memberi hadiah, Baim mengaku tak menaruh dendam. Justru dia berencana akan mengadakan kembali giveaway pada chanel YouTubenya lagi.

"Tapi kita simpen aja dalam hati kaga dendam. Kalau misalkan mau yaudah komen aja di bawah nanti saya baca semuanya. Nanti kalau ada banyak yang mau giveaway, mau giveaway saya akan kasih lagi yah," jelas Baim.

Suami Paula Verhoeven ini merasa uang yang ia dapat merupakan dari para penonton akun YouTubenya. Dari situ, Baim berencana membuat giveaway kembali.

"Pokoknya dari kalian untuk kalian, mudah-mudahan berkah buat kalian semua. Tapi tenang aja akan ada lagi. Tapi jangan bilang (duitnya dari sponsor)," ucap Baim Wong.

Selain itu, Baim juga tak menampik bahwa beberapa hadiah yang diberikan khusus untuk para penonton merupakan uang dari sponsor. Namun dia merasa bahwa uang pribadi miliknya juga turut diberikan.

Tak ingin ada pertikaian kembali dengan Nikita Mirzani, ia pun memutuskan pergi dan menunjukkan seisi ruang rumah barunya yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS