Heboh Klaim Hadi Pranoto, Ucapan Ariel NOAH ke Anji Viral

Yazir Farouk | Rena Pangesti
Heboh Klaim Hadi Pranoto, Ucapan Ariel NOAH ke Anji Viral
Ariel NOAH [Suara.com/Yazir Farouk]

"Andai Anji mau belajar dari prinsip yang dipegang Ariel," katanya.

Suara.com - Penyanyi Ariel NOAH terseret dalam kehebohan Anji bersama Hadi Pranoto, lelaki yang mengaku pakar mikrobiologi, karena membahas obat Covid-19.

Jauh sebelum kehebohan ini terjadi, Ariel sempat diundang Anji di channel Youtube miliknya. Kepada Anji, Ariel menolak berbicara tentang sesuatu di luar kemampuannya karena bisa menuai berbagai risiko. Ariel sadar dirinya figur publik yang dikenal banyak orang.

"Ilmu gue nggak sebanyak itu untuk ngomong di publik. Karena buat bicara masalah pelik, bukan cuma risiko tapi dampaknya banyak," kata Ariel di vlog Anji yang diunggah 30 Juni 2020.

"Jadi kalau nggak terlalu menguasai, gue mencegah untuk membicarakannya," tegas pelantun Mungkin Nanti ini.

Alasan lain mengapa Ariel enggan bicara hal-hal di luar kemampuannya karena pertimbangan narasumber yang diajak diskusi.

"Apakah gue ngomong sama orang yang tepat atau nggak," katanya.

"Katakanlah kita ngomong satu hal, A gitu. Kita udah baca 5 buku misalnya. terus kita ngomong sama orang yang nggak tahu apa-apa soal itu, nanti jadi asumsi. Buang-buang tenaga, terlalu banyak yang aneh, jadi males gue ngomong," ujar Ariel lagi.

Sementara itu, Anji yang mendengar penjelasan Ariel mengangguk sambal berkata, "Oke."

Obrolan Anji dengan Ariel itu diungkit warganet sehingga viral di media sosial, khususnya Twitter. Anji diminta belajar dari Ariel.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS