Bikin Pangling, Netizen Ribut dengan Postingan Baru Adele

Sumarni
Bikin Pangling, Netizen Ribut dengan Postingan Baru Adele
Adele terima penghargaan Best record dan Best album of the year di acara Grammy Awards pada 12 Februari 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, [AFP]

Adele terlihat lebih langsing.

Suara.com - Unggahan terbaru penyanyi Adele di Instagram tengah menjadi perbincangan hangat netizen. Bagaimana tidak, dia terlihat semakin langsing.

Dalam postingan itu, Adele tampak berpose di bawah televisi yang menampilkan video klip terbaru Beyonce bersama dengan Shatta Wale, Major Lazer untuk lagu ALREADY.

Dalam keterangan fotonya, Adele menuliskan kalau sangat mendukung karya terbaru Beyonce.

"Terima kasih Queen karena selalu membuat kami semua merasa sangat dicintai melalui karya senimu," tulis Adele di Instagram pada Minggu (2/8/2020).

Baca Juga: Mengenal Diet Sirtfood, Rahasia Adele untuk Turunkan Berat Badan 20 Kg

Unggahan Adele [Instagram/@adele]
Unggahan Adele [Instagram/@adele]

Sayangnya alih-alih soroti dukungan Adele terhadap Beyonce, netizen justru gagal fokus akan penampilan pelantun Someone Like You itu.

Netizen pun beramai-ramai mengomentari berat badan Adele yang tampak turun drastis. Adele memang sedang menjalani diet rendah kalori.

"Maaf, aku punya dua anak perempuan. Dan aku berjuang di sini. Mereka bahkan tidak mengenalimu. Bagaimana aku menjelaskannya? Kamu terlihat sakit. Maafkan aku. Aku sangat kecewa. Kamu adalah orang yang cantik di dalam dan luar .. Saya hanya bingung bagaimana menjelaskan kepada gadis-gadis manis saya mengapa kamu tidak terlihat seperti diri sendiri lagi?" ujar @mandypyper di kolom komentar.

"Ini bahkan tidak terlihat seperti Adele! Entah banyak operasi plastik atau sesuatu. Saya tahu dia kehilangan banyak berat badan, saya pikir dia selalu cantik, tetapi saya sulit percaya bahwa ini adalah dia," sambung @shortnsweetstef.

"Wajahnya berbeda. Aku menggarisbawahi wajahmu terlihat lebih tirus ketika kamu langsing, tetapi ia bahkan tidak terlihat seperti dia sama sekali," timpal @neverthat185. 

Baca Juga: Adele Sukses Diet, Isu Berat Badan Lagi-lagi Tuai Pro Kontra di Masyarakat

Namun begitu, Adele tetap mendapat dukungan dari para penggemar lainnya. Dia memuji sang penyanyi semakin cantik.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS