Cerita di Balik Kolaborasi Perdana Yura Yunita dan Dipha Barus

Sumarni | Yuliani
Cerita di Balik Kolaborasi Perdana Yura Yunita dan Dipha Barus
Yura Yunita [Yuliani/Suara/com]

Keduanya berkolabosi untuk lagu Hoolala.

Suara.com - Penyanyi Yura Yunita menggandeng Dipha Barus dalam lagu terbarunya, Hoolala. Kolaborasi perdananya dengan Dipha Barus tersebut tak disangkanya mendapat respon positif hingga Mancanegara.

"Bisa sampai chart nomor 13 tiktok music prancis gimana?" tanya Reza Chandika sebagai pembawa acara jumpa pers virtual single terbaru Yura Yunita, Senin (3/8/2020).

"Nggak tahu itu juga gimana bisa sampai kedenger ke sana," jawab Yura Yunita.

Kolaborasi Yura Yunita dan Dipha Barus pun bukan hal yang impulsif terjadi, melainkan sudah direncanakan sejak 2018. Namun, beberapa hal membuatnya selalu tertunda dan baru terwujud sekarang.

"Kita dari 2018 udah kayak BM masing-masing. Kata Dipha bikin lagu yuk, tapi jadwalnya bentrok terus. Waktu itu jadwalku juga hectic. Akhirnya baru Januari ini," kata Yura Yunita menjelaskan.

Yura Yunita [Suara.com/Yuli]
Yura Yunita [Suara.com/Yuli]

Meski memiliki gaya musik yang berbeda, Yura Yunita dan Dipha nyatanya tetap bisa menunjukkan karakter mereka masing-masing dalam lagu Hoolala. Apalagi, keduanya memiliki referensi musik yang sama.

"Kebetulan, referensi yang gue suka, dia juga suka. Akhirnya kita bisa jadi diri masing-masing. Dia juga ngerasa Kayaknya gue belum pernah bikin lagu yang warnanya seperti ini jadi masing-masing saling mengeluarkan karakter kami," terang Yura Yunita.

Hoolala adalah lagu pertama Yura Yunita yang dirilis tahun ini setelah album keduanya 'Merakit' diluncurkan pada 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS