facebook

Alasan Pasha Ungu Kembali Maju di Pilkada 2020

Sumarni | Evi Ariska
Alasan Pasha Ungu Kembali Maju di Pilkada 2020
Pasha Ungu [Revi C Rantung/Suara.com]

Pasha Ungu maju sebagai calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah.

Suara.com - Musisi yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu memastikan dirinya kembali maju dalam Pilkada 2020 mendatang.

Pentolan band Ungu ini maju sebagai calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah mendampingi mantan Bupati Morowali, Anwar Hafid.

"Sekarang kan kita udah masuk dalam momentum pilkada provinsi kota dan kabutapen. Ada 8 wilayah kabupaten dan kota provinsi yang di laksanakan di Sulawesi Tengah," katanya saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis (6/8/2020) malam.

"Aa sedang berikhtiar mencoba untuk kira-kira ada jalan nggak untuk maju sebagai Wakil Gubernur mendampingi pak Anwar," sambungnya lagi.

Baca Juga: Rambut Pirangnya Ditegur Mendagri, Begini Kata Pasha Ungu

Pasha Ungu dan istri, Adelia Wilhelmina. [Ismail/Suara.com]
Pasha Ungu dan istri, Adelia Wilhelmina. [Ismail/Suara.com]

Selanjutnya, Pasha Ungu pun mengungkapkan alasannya enggan mundur dari dunia politik. Dia bilang ingin terus mengabdikan diri kepada negara.

Selama hampir lima tahun menjabat Wakil Wali Kota Palu, dia sangat bersyukur. Karenanya, dia berharap bisa terus meneruskan perjuangannya.

"Aa ini pulang untuk mengabdi. Kemarin tuh saya berpikir kenapa ya nggak saya harus sisihkan waktu saya ini umur saya ini paling tidak sedikit ini pada daerah yang melahirkan saya," terang Pasha Ungu.

"Alhamdulillah kemarin sudah terwujud nggak terasa loh kita udah hampir lima tahun," imbuhnya.

Kendati begitu, bukan berarti mantan suami Okkie Agustina ini meninggalkan belantika musik Tanah Air yang sudah membesarkan namanya begitu saja.

Baca Juga: Rambut Pirangnya Banjir Hujatan, Pasha Ungu Minta Maaf

Jika tak terpilih pada Pilkada 2020 mendatang, dia berjnaji akan kembali manggung lagi bersama Ungu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar