11 Tahun Vakum, Oik Ramadhani Idola Cilik Comeback Nyanyi Lagi

Sumarni | Ismail
11 Tahun Vakum, Oik Ramadhani Idola Cilik Comeback Nyanyi Lagi
Oik Ramadhani [Suara.com/Ismail]

Oik Ramadhani vakum karena fokus sekolah.

Suara.com - Oik Ramadhani, salah satu kontestan Idola Cilik season 2 merilis single baru "Rindu" setelah vakum 11 tahun dari dunia musik. Ia rupanya kembali bernyanyi lantaran sudah menyelesaikan kuliahnya.

"Alhamdulillah akhirnya aku launching single pertama aku, aku udah lama mau rilis karena, selama ini aku vakum 11 tahun karena masih fokus kuliah," kata Oik Ramadhani di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa hari yang lalu.

"Aku 11 tahun fokus pendidikan setelah selesai semua aku fokus kejar cita-cita di dunia tarik suara," sambungnya lagi.

Bagi Oik Ramadhani, single terbarunya merupakan ungkapan universal kerinduannya terhadap orangtuanya dan dunia musik yang sempat ditinggalkannya.

Oik Ramadhani [Suara.com/Ismail]
Oik Ramadhani [Suara.com/Ismail]

"Ini bisa jadi ungkapan rindu aku saat aku kemarin kuliah kan di sini di Jakarta, sementara mamah sama papah di Salatiga," jelas Oik Ramadhani.

"Lagu ini juga bisa universal buat siapa aja yaa, karena rindu bisa dirasakan siapa saja," imbuhnya.

Tidak hanya itu, perempuan 22 tahun itu juga ingin mengobati kerinduan para penggemarnya yang sudah lama menantikan suara khas perempuan kelahiran Salatiga itu.

"Aku berharap semoga Oik Lovers (nama fans) semua seneng dan kangennya terobati. Lagu ini bisa jdi penyampaian rindu buat semua orang," tutur Oik Ramadhani menandaskan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS