Sempat Coba Bunuh Diri, Clara Gopa Minta Tak Dibully Lagi

Sumarni | Yuliani
Sempat Coba Bunuh Diri, Clara Gopa Minta Tak Dibully Lagi
Clara Gopa [Suara,com/Evi]

"Tolong jangan bully aku," ujar Clara Gopa.

Suara.com - Pedangdut Clara Gopa masih dalam kondisi pemulihan dan pengawasan keluarga usai percobaan bunuh diri dengan silet di pergelangan tangannya. Sayangnya, bukan simpati yang didapat, ia justru banjir hujatan netizen.

Personel Duo Semangka ini bahkan mengeluh kalau akun Instagramnya sudah berulang kali direport netizen.

"Intinya aku capek dihujat terus-terusan. Aku butuh support dulu jangan report-report terus. Aku ini salah apa? Ya allah," tulis Clara Gopa pada Minggu (9/8/2020).

Ia juga meminta kepada netizen untuk berhenti berkomentar negatif tentang dirinya. Pasalnya, Clara Gopa telah meminta maaf terkait 'halunya' soal Atta Halilintar.

Clara Gopa usai mencoba bunuh diri. [Instagram]
Clara Gopa usai mencoba bunuh diri. [Instagram]

"Aku sudah minta maaf tapi kalian nggak ada henti-hentinya hujat aku. Mau kalian apa? Saat ini mentalku lagi nggak kuat hadapi bullyan dari kalian," ujarnya.

Diakhir, ia meminta pengertian dari netizen juga followersnya untuk berhenti mengganggunya. Ia memohon agar tidak lagi dibully.

"Mohon pahami aku saat ini jika nggak suka sama aku tolong jangan bully aku," ujar Clara Gopa.

Sebelumnya, percobaan bunuh diri Clara Gopa yang berhasil digagalkan disebut netizen hanya settingan. Ia diduga hanya mencari perhatian, sehingga akun Instagramnya direport netizen dan sempat hilang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS