alexametrics

Pernikahan Changmin TVXQ Resmi Ditunda

Sumarni
Pernikahan Changmin TVXQ Resmi Ditunda
Changmin TVXQ [Soompi]

Seharusnya Changmin TVXQ menikah pada 5 September 2020.

Suara.com - Pernikahan Changmin TVXQ resmi ditunda. Seharusnya, pelantun Mirotic ini dijadwalkan naik pelaminan pada 5 September mendatang.

Hal itu pun dibenarkan oleh SM Entertainment selaku agensi Changmin TVXQ.

Dia menyebutkan penundaan pernikahan karena pandemi virus corona atau COVID-19 di Korea Selatan semakin mengkhawatirkan.

“Karena kekhawatiran atas penyebaran COVID-19, Changmin telah menunda pernikahannya yang semula dijadwalkan berlangsung pada 5 September," kata SM Entertainment dalam keterangan resminya sebagaimana dilansir Soompi pada Kamis (27/8/2020).

Baca Juga: Selamat, Changmin TVXQ Umumkan Segera Menikah

Shim Changmin TVXQ! [Instagram/@tvxq.official]
Shim Changmin TVXQ! [Instagram/@tvxq.official]

Hanya saja belum diketahui pasti sampai kapan pernikahan itu akan digelar. Changmin TVXQ masih akan berdiskusi dengan keluarga tunangannya.

"Dia berencana memutuskan tanggal baru setelah berdiskusi dengan keluarnya dan keluarga tunangannya," papar SM Entertainment.

Sekadar diketahui, bukan hanya Changmin TVXQ yang memilih menunda pernikahan, sederet artis lain pun demikian. Sebut saja ada Ryu Deok Hwan yang pernikahannya diundur sampai tahun depan.

Kendati begitu masih ada artis lain yang tetap memutuskan menikah di tengah pandemi COVID-19.
Satu di antaranya Kang Sora yang memilih tetap menikah akhir bulan ini.

Pernikahan itu nantinya hanya dihadiri oleh keluarga saja dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Mini Album Solo Perdana Max Changmin TVXQ! Resmi Dirilis

Rencana pernikahan Changmin TVXQ

Pemilik nama asli Shim Changmin ini secara mengejutkan mengabarkan akan menikah pada 12 Juni 2020 dengan pasangannya yang bukan dari kalangan selebritis.

"Itu bukan sesuatu yang bisa saya katakan dengan mudah, jadi saya sangat gugup saat saya menulis setiap kata," ujar Changmin TVXQ dalam pernyataannya.

Namun rekan Yunho ini tetap mau mengatakan kalau berniat mempersunting pujaan hatinya. Dia merasa perempuan tersebut adalah sosok yang tepat buat jadi pendamping hidupnya.

Changmin TVXQ [Soompi]
Changmin TVXQ [Soompi]

“Seperti yang kamu ketahui karena ada laporan berita beberapa waktu lalu, ada seorang perempuanyang saat ini aku kencani. Kami telah memiliki hubungan yang baik dengan kepercayaan dan keyakinan satu sama lain," ucap Changmin TVXQ.

"Dan tentu saja saya memutuskan bahwa saya ingin melanjutkan hidup saya bersama orang ini," sambungnya lagi.

Komentar