alexametrics

Selamat, Changmin TVXQ Umumkan Segera Menikah

Sumarni
Selamat, Changmin TVXQ Umumkan Segera Menikah
Changmin TVXQ [Soompi]

Pernikahan akan digelar pada September 2020.

Suara.com - Kabar bahagia datang dari boyband asal Korea Selatan, TVXQ. Salah satu personelnya, Shim Changmin mengabarkan akan segera menikah.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Changmin TVXQ dalam surat tulisan tangan sebagaimana dilansir Soompi pada Jumat (12/6/2020).

Di situ, dia mengaku sangat gugup saat hendak mengumumkan pernikahannya dengan sang pacar kepada para penggemar setianya.

Shim Changmin TVXQ! [Instagram/@tvxq.official]
Shim Changmin TVXQ! [Instagram/@tvxq.official]

"Itu bukan sesuatu yang bisa saya katakan dengan mudah, jadi saya sangat gugup saat saya menulis setiap kata," ujar Changmin TVXQ.

Baca Juga: Mini Album Solo Perdana Max Changmin TVXQ! Resmi Dirilis

Namun pelantun Mirotic ini tetap mau mengatakan kalau berniat mempersunting pujaan hatinya. Dia merasa perempuan tersebut adalah sosok yang tepat buat jadi pendamping hidupnya.

“Seperti yang kamu ketahui karena ada laporan berita beberapa waktu lalu, ada seorang perempuanyang saat ini aku kencani. Kami telah memiliki hubungan yang baik dengan kepercayaan dan keyakinan satu sama lain," ucap Changmin TVXQ.

"Dan tentu saja saya memutuskan bahwa saya ingin melanjutkan hidup saya bersama orang ini," sambungnya lagi.

Mereka berdua pun sepakat untuk naik pelaminan pada September mendatang.

TVXQ [Instagram/@tvxq.official]
TVXQ [Instagram/@tvxq.official]

"Jadi kami membuat keputusan untuk mengadakan pernikahan pada bulan September sekitar saat panas akan mendingin," tuturnya.

Baca Juga: Manggung di Indonesia, Jung Yunho TVXQ! Akui Kepincut Buah Manggis

Sebagai penutup, lelaki 32 tahun itu juga berterima kasih kepada rekannya dalam TVXQ, Jung Yunho atas dukungannya selama ini.

Komentar