Kondisi Terkini Nunung Srimulat Usai Positif COVID-19

Sumarni | Evi Ariska
Kondisi Terkini Nunung Srimulat Usai Positif COVID-19
Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung bersama suaminya July Jan Sambiran bersiap menjalani sidang pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/11). [Suara.com/Arya Manggala]

Rumah Nunung Srimulat disemprotkan disinfektan.

Suara.com - Kuasa hukum Nunung, Moammar Maruapey memastikan kondisi pelawak Srimulat itu dalam keadaan baik setelah dinyatakan positif virus corona atau COVID-19.

"Kondisi mba Nunung sehat-sehat aja," kata Moammar Maruapey saat dihubungi Suara.com, Selasa (22/9/2020).

Kondisi Nunung itu diungkap oleh pihak keluarga. Moammar Maruapey bilang belum bisa berkomunikasi langsung dengan kliennya itu.

"Kalau untuk komunikasi langsung dengan mami tidak. Cuma kalau lewat komunikasi dengan mba Empi sama adiknya mba Nunung," ungkapnya.

Baca Juga: Nunung Positif Covid-19, Begini Penjelasan sang Adik

Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung usai menjalani sidang pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/11). [Suara.com/Arya Manggala]
Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung usai menjalani sidang pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/11). [Suara.com/Arya Manggala]

Dia bilang, saat ini Nunung dan keluarga mempercayakan keselamatan mereka kepada pihak medis.

"Cuma beliau memasrahkan kondisi ini kepada pihak medis yang lebih mengetahui langkah penyembuhannya seperti apa," imbuhnya.

Sementara itu kediaman Nunung sedang dilakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah terjadinya penularan terhadap lingkungan sekitar.

"Dan sudah mengkonfirmasi pihak Rt/Rw agar rumah di semprot disinfektan untuk mencegah penyebarannya di lingkungan masyarakat," ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula Nunung menitipkan pesan kepada seluruh elemen masyarakat agar memgikuti protokol kesehatan guna mencegah penularan COVID-19.

Baca Juga: Nunung dan 5 Anggota Keluarga Positif Covid-19, Kecuali Suami

"Ada pesan yang disampaikan sama mami Nunung, bagi seluruh elemen masyarakat harus betul-betul mawas diri terkait virus corona dan ikuti saran pemerintah, protokol kesehatan itu, ternyata covid memang benar adanya bukan omongan belaka," tuturnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS