alexametrics

Rio Motret Bongkar Momen Pemotretan Tissa Biani dan Dul Jaelani

Yazir Farouk | Evi Ariska
Rio Motret Bongkar Momen Pemotretan Tissa Biani dan Dul Jaelani
Pemain Film Laundry Show Tissa Biani berpose saat berkunjung di Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (15/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Mendingan ngaku aja deh, ada apa sih sebenarnya?" kata Rio Motret kepada Tissa Biani.

Suara.com - Tissa Biani mati kutu saat dicecarRio Motret tentang isu berpacaran dengan Dul Jaelani. Beberapa kali mengelak, perempuan 18 tahun itu akhirnya mengaku hanya berteman.

Kendati begitu, bintang film Perfect Dream ini mengaku cocok dengan Dul Jaelani. Dia menyukai sifat anak Maia Estianty itu.

"Apa yang kamu liat dari sosok Dul sampai kamu ngerasa chemistry cocok nih. Dari segi sifat, bukan dari segi hobi ya," kata Rio Motret di kanal YouTubenya, RIOMOTRET dikutip Suara.com, Senin (12/10/2020).

"Sifatnya baik banget, terus dewasa," jawab Tissa Biani.

Baca Juga: Deg-degan, Tissa Biani Pakai Perhiasan Rp 5 M saat Pemotretan di Kali

Musisi Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani bergaya untuk difoto saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/9). [Suara.com/Alfian Winanto]
Musisi Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani bergaya untuk difoto saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Kelihatan cuek ya orangnya?" timpal Rio Motret.

Tissa Biani pun membela saat Dul Jaelani disebut sebagai tipikal cowok cuek. Dia bilang, Dul tidak seperti yang dilihat orang-orang.

"Em kelihatannya kali ya. Waktu awal-awal memang cukup pendiam cuma sudah nemu kecocokan dari obrolannya lama kelamaan ya kayak nyambung aja sih. Orangnya kocak, bawel," kata Tissa Biani.

Belum puas, Rio Motret kembali menggoda Tissa Biani. Dia membeberkan sesi pemotretan perempuan 18 tahun itu dengan Dul yang terlihat malu-malu.

"Ya sedikit ya (informasi) Tissa sempat foto di sini (sama Dul), nah itu masih malu-malu tuh dua-duanya. Terus waktu itu belum ada apa-apa nih," goda Rio Motret.

Baca Juga: Pacaran dari TK dan SD, 3 Seleb Muda Akui Sudah Cinta-cintaan Sejak Kecil

Sontak Tissa Biani langsung menimpali perkataan Rio Motret dengan tersipu malu.

Komentar