facebook

Sinopsis Fullmetal Alchemist yang Tayang di Netflix

Dany Garjito
Sinopsis Fullmetal Alchemist yang Tayang di Netflix
Fullmetal Alchemist Netflix. (Netflix)

Berikut ini sinopsis Fullmetal Alchemist.

Suara.com - Diangkat dari series manga dengan judul yang sama karangan Hiromu Arakawa, series manga ini sudah berhasil dijual sebanyak 67 juta kopi di seluruh dunia. Bahkan manga Fullmetal Alchemist ini ditetapkan sebagai salah satu manga paling laris di sepanjang sejarah. 

Selain itu, kisah petualangan Fullmetal Alchemist ini tak hanya populer di Jepang namun sudah dikenal hingga ke mancanegara. Selain Manga. Fullmetal Alchemist juga dibuat dalam bentuk anime, film animasi orisinil (OVA), videogame, buku, kartu permainan, action figure, hingga merchandise. 

Kini film Fullmetal Alchemist ini bisa Anda saksikan di media streaming film, Netflix. Berikut ini sinopsis Fullmetal Alchemist

Film Fullmetal Alchemist ini mengisahkan tentang petualangan kakak beradik bernama Edward Elric (Ryosuke Yamada) dan adiknya, Alphonse (Atomu Mizuishi) yang baru saja ditinggal mati oleh ibunya. 

Baca Juga: Sinopsis Brain On Fire, Film Tayang di Netflix

Keduanya hidup di dunia alternatif yang menganggap bahwa ilmu alkemi adalah teknik ilmiah yang paling maju. Kemudian, kedua saudara tersebut memiliki ide gila dan nekat karena ingin menghidupkan kembali sosok ibunya dengan menggunakan teknik transmutasi yang sangat dilarang dalam ilmu alkemi. 

Namun, rencana tersebut tak pernah berhasil dilakukan. Bahkan akibat dari rencana itu, Edward kehilangan kaki kirinya, sedangkan Alphonse kehilangan seluruh bagian tubuhnya. Untuk menyelamatkan nyawa adiknya, Edward lantas mengorbankan tangan kanannya lalu memindahkan jiwa Alphonse ke sebuah baju besi. 

Selanjutnya, keduanya berpetualang untuk menemukan batu bertuah yang memiliki kekuatan untuk menghidupkan dan mengembalikan lagi anggota tubuh mereka. Nah, dalam perjalanan mencari batu bertuah inilah ada banyak konspirasi dan tokoh-tokoh lain yang terlibat di dalamnya seperti  sahabat Ed, Kapten Hughes (Ryuta Sato), Kolonel Roy Mustang (Dean Fujioka), Profesor Shou Tucker (Yo Oizumi) hingga trio monster 7 Deadly Sins dalam source aslinya); Lust (Yasuko Matsuyuki), Envy (Kanata Hongo) dan Gluttony (Shinji Uchiyama).

Selama film berlangsung, Anda akan disajikan dengan visualisasi film yang unik dan menarik.  Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan film ini selengkapnya di Netflix.

Kontributor : Lolita Valda Claudia

Baca Juga: Sinopsis Point Break, Film Agen FBI Masuk Tim Olahraga Ekstrem

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar