Amanda Manopo Siap Adu Akting dengan Evan Sanders

Sumarni
Amanda Manopo Siap Adu Akting dengan Evan Sanders
Poster sinetron Ikatan Cinta [siaran pers]

Keduanya akan membintangi sinetron berjudul Ikatan Cinta.

Suara.com - Artis Amanda Manopo akan tampil dalam sinetron terbaru berjudul Ikatan Cinta. Kali ini, kekasih Billy Syahputra itu akan beradu akting dengan Evan Sanders.

Perempuan 20 tahun ini akan memerankan karakter bernama Andin. Di situ, Amanda Manopo dikatakan menjalin hubungan rumit dengan Nino yang dimainkan oleh Evan Sanders.

"Aku bakal memerankan sosok Andin yang baru saja dilamar oleh kekasihku, Nino yang diperankan Evan Sanders. Awalnya semua baik-baik saja, serba manis dan romantis, tapi justru aku mesti alami kenyataan yang dilematis banget," kata Amanda Manopo dalam surel yang diterima Suara.com pada Minggu (18/10/2020).

Maklum dalam sinetron itu, Amanda Manopo tidak tahu bahwa sang adik, Elsa yang diperankan oleh Glenca Chysara juga jatuh cinta kepada calon suaminya itu.

Baca Juga: KPI Tegur Keras Adegan Ranjang Rangga Azof di Sinetron Samudra Cinta

Amanda Manopo [Ismail/Suara.com]
Amanda Manopo [Ismail/Suara.com]

"Parahnya, itu semua sama sekali tidak aku ketahui. Padahal, dia adikku sendiri," terang Amanda Manopo.

Dia menyebutkan bahwa sinetron ini akan menyajikan konflik yang cukup rumit namun cukup relate dengan kehidupan asmara maupun pernikahan sejumlah orang.

Ditambah selain dirinya, sinetron Ikatan Cinta juga dibintangi sederet aktor kenamaan Tanah Air lainnya. Sebut saja ada Surya Saputra hingga Natasha Dewanti.

Ikatan Cinta sendiri rencananya tayang perdana pada Senin (19/10/2020) di RCTI pukul 19.30 WIB. Sinetron ini akan tayang setiap hari.

Baca Juga: Profil Irish Bella Terlengkap

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS