alexametrics

Senang Ayu Ting Ting Segera Nikah, Nikita Mirzani : Kali Ini Pria Baik-baik

Yazir Farouk | Herwanto
Senang Ayu Ting Ting Segera Nikah, Nikita Mirzani : Kali Ini Pria Baik-baik
Aditya Jayusman (kedua dari kiri) hadir di acara ulang tahun ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. [Instagram]

"Nggak seorang diri lagi dan tidak dihujat sana sini lagi dengan berita miring," kata Nikita Mirzani.

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani ikut bahagia mendengar Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman segera menikah. Sebagai sahabat, dia hanya bisa memberikan doa dan dukungan.

"Gue salah satu orang yang happy dia mendapatkan tambatan hatinya. Nggak seorang diri lagi dan tidak dihujat sana sini lagi dengan berita miring," kata Nikita Mirzani ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2020).

"Dukung lah (Ayu Ting Ting segera menikah). Sekarang dia bahagia gue support dan doain aja kebahagian dia," ujarnya menegaskan.

Janda tiga anak itu mengaku mengenal dengan Adit Jayusman. Dia pun menilai Adit adalah lelaki yang bertanggung jawab.

Baca Juga: Dijuluki Wanita Amazon karena Banyak Musuh, Nikita Mirzani Tak Masalah

Aktris Nikita Mirzani berpose didepan kamera saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/10). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Nikita Mirzani berpose didepan kamera saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/10). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Gua tau aja pacarnya. Yang kali ini pria baik-baik sih," kata Nikita Mirzani.

Soal kabar Ayu sudah bertunangan atau belum, Niki, demikian sapaan akrab Nikita Mirzani, mengaku tak tahu. Jangankan dia, kepada teman yang lebih dekat dengan Ayu seperti Ruben Onsu misalnya, si pelantun Alamat Palsu itu tak terbuka.

"Ayu orangnya kalau masalah gitu-gitu jarang ngomong jangankan sama gue, sama yang deket pun kaya Koh Ruben, atau sama Igun juga kayaknya nggak akan cerita," kata Nikita Mirzani.

Kendati begitu, Nikita tahu betul bagaimana lelaki yang dicari Ayu Ting Ting. Sama-sama berstatus janda, Nikita bilang Ayu mencari suami yang bisa menerima anak-anaknya dengan setulus hati.

"Sama kayak gue. Yang penting bisa nerima dia dan nerima anaknya. Kita kan bukan anak perawan yang gak punya anak, beda buntut ayu satu gue tiga. Jadi harus terima anaknya dulu baru diri kita sendiri gitu," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga: Atta Kaget Tahu Penghasilan Ayu Ting Ting Sebulan: Bener-Bener Kaya!

Kabar Ayu Ting Ting punya pacar mencuat dari foto momen perayaan ulang tahun Ibundanya, Umi Kalsum. Bikin heboh warganet, foto tersebut akhirnya dihapus.

Komentar