alexametrics

Cerita Tora Sudiro Berkali-kali Ciuman dengan Surya Saputra

Sumarni | Evi Ariska
Cerita Tora Sudiro Berkali-kali Ciuman dengan Surya Saputra
Tora Sudiro [Suara.com/Evi Ariska]

Dia mengaku sempat panik.

Suara.com - Aktor Tora Sudiro mengisahkan pengalamannya saat memerankan karakter penyuka sesama jenis. Kala itu, dia berakting untuk film 'Arisan!' yang tayang pada 2003.

Di situ, Tora Sudiro harus beradegan berciuman dengan laki-laki yang tak lain adalah lawan mainnya Surya Saptura.

Pengalaman lucu itu diceritakan Tora Sudiro di kanal YouTube Gofar Hilman 'Ngobrak: Ngobrol Ngacak' dikutip Suara.com Minggu (25/10/2020).

"'Arisan!' Itu yang bisa bikin nama lo tuh 'benggg' (tinggi) karena lo berperan sebagai seorang gay, pria metroseksual, dan akhirnya lo ciuman sama Surya Saputra. Itu pecah banget. Semua orang pada ngomongin," kata Gofar Hilman membuka pembicaraan.

Baca Juga: Tora Sudiro dan Mieke Amalia Kumpul Kebo, Kiwil Nikah Lagi

Surya Saputra di kawasan Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019). [Ismail/Suara.com]
Surya Saputra di kawasan Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019). [Ismail/Suara.com]

Suami Mieke Amalia itu kemudian mengaku ikut heboh dengan adegan ciuman tersebut. Pasalnya tak hanya sekali, dia harus mengulang adegan itu berkali-kali.

"Nggak usah semua orang, gue juga ngomongin. Karena digambarnya yang diambil cuma segitu. Sementara gue ciuman ada kali sebelas kali. Yang nongol cuma satu," ungkap Tora Sudiro.

Lucunya lagi, laki-laki 47 tahun ini awalnya menduga adegan ciuman itu hanya trik kamera semata. Sehingga ia santai ketika diharuskan beradegan ciuman.

"Ada adegan ciuman memang, cuman, gue nggak akan kepikir itu bakalan diambil beneran. Tadi gue pikir, kalau ciuman kan bisa aja gini, trik kamera, dari belakang, aman. Semua senang, kita pulang tertawa-tawa," terangnya.

Rasa curiga mulai muncul saat Surya Saputra nampak gelisah jelang pengambilan gambar adegan ciuman. Rupanya dia baru tahu bawah tim produksi menolak menggunakan trik kamera dan memintanya berciuman secara nyata.

Baca Juga: Curhat soal Kumpul Kebo, Mieke Amalia : Kami Memang Salah

"Ini beda ternyata. Dulu itu si Surya dateng tiba-tiba keringetan aje, kakinya goyang, gini gini, kacamata gitu-gitu. (Gue tanya) 'kenapa lo sur?' (dia jawab) 'ini d-day? Adegan ciuman', (ditimpalin) 'terus kenapa? Iya kan bisa aja trik kamera'. Teteh gak mau. Bang**t, gue itu udah mulai ragu tuh," jelasnya.

Komentar