alexametrics

GTV Umumkan Gelar Audisi Cari The Next Didi Kempot

Sumarni
GTV Umumkan Gelar Audisi Cari The Next Didi Kempot
Didi Kempot saat menghibur para sobat ambyar di Panggung Big Bang Festival Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/12) malam. [Suara.com/Alfian Winanto]

Audisi digelar sejak 13 Oktober 2020.

Suara.com - GTV mengumumkan menggelar ajang pencarian bakat terbaru. Kali ini, mereka membuat program bertajuk The Next Didi Kempot.

Ya, stasiun televisi swasta ini mencari penerus almarhum Didi Kempot untuk melestarikan musik campursari. Hal itu pun diungkap oleh Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.

“GTV memiliki tanggungjawab dan peranan terhadap pelestarian budaya lokal. The Next Didi Kempot akan melahirkan talenta bernyanyi campursari yang berkualitas yang secara langsung melestarikan jenis musiknya," katanya dalam surel yang diterima Suara.com pada Minggu (25/10/2020).

"Melalui GTV kami berharap musik campur sari bisa lebih dikenal luas sebagai salah satu kekayaan budaya Indonesia,” sambungnya lagi.

Baca Juga: Ada Tribute Buat Didi Kempot, Malam Puncak HUT MNCTV Berlangsung Meriah

The Next Didi Kempot [Siaran pers]
The Next Didi Kempot [Siaran pers]

Audisi ini dibuka sampai 9 November 2020. Program ini ditunjukkan kepada para peserta berusia 16 sampai 35 tahun.

Nantinya, para peserta cukup mengunduh aplikasi RCTI+. Di situ, kalian cukup mengunggah video demo nyanyi di bagian Audisi The Next Didi Kempot.

Tak cuma itu, kalian juga bisa membawa rekaman video saat bernyanyi dalam bentuk CD ke sejumlah stasiun radio yang sudah bekerjasama dengan GTV.

Informasi selengkapnya kalian bisa mengunjungi situs www.gtv.id/didikempot ataupun melihat media sosial dari GTV.

Baca Juga: Vespa Recall Model GTS dan GTV 300 Karena Masalah Pengereman

Komentar