Sinopsis Story of Kale, Film yang Dibintangi Ardhito Pramono

Rifan Aditya
Sinopsis Story of Kale, Film yang Dibintangi Ardhito Pramono
Story of Kale (YouTube Visinema Pictures)

Bagaimana sinopsis Story of Kale ini? Simak penjelasannya berikut.

Suara.com - Film Story of Kale yang dibintangi oleh Ardhito Pramono tayang mulai hari Jumat (23/10/2020) di Bioskop Online. Bagaimana sinopsis Story of Kale ini? Simak penjelasannya berikut.

Story of Kale: When Someone's in Love ini merupakan spin-off dari film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (NKCTHI) tahun 2020. Film ini digarap oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko di bawah naungan rumah produksi Visinema Pictures.

Selain Ardhito Pramono yang menjadi pemeran tokoh Kale, hadir pula aktris Aurelie Moeremans yang memerankan kekasih Kale yang bernama Dinda. Story of Kale ini mengambil latar waktu sebelum Kale bertemu dengan Awan (Aurora Amanda) di film NKCTHI.

Penasaran bagaimana kelanjutan film nya? Berikut ini sinopsis film Story of Kale yang wajib disimak.

Baca Juga: Kembali Perankan Sosok Kale, Ardhito Pramono Bilang Begini

Sinopsis Story of Kale

Kisah ini bermula ketika Kale sebagai seorang pemusik muda, bertemu dengan sosok Dinda. Ketertarikannya pada musik menjadikan Kale dan Dinda sering berjumpa hingga Kale pun jatuh cinta kepada Dinda.

Kale juga membantu Dinda untuk lepas dari hubungan toxic dengan mantan kekasihnya. Hingga suatu hari, Kale menyatakan perasaannya kepada Dinda dan ternyata disambut baik oleh Dinda.

Keduanya lantas memutuskan untuk berpacaran, Kale begitu cinta pada Dinda dan berjanji akan selalu membuat Dinda bahagia. Meskipun mereka berdua saling mencintai, namun layaknya orang pacaran pada umumnya, konflik kecil mulai muncul.

Rasa cinta Kale pada Dinda membuatnya sedikit cemburu di saat seorang teman terlihat dekat dengan Dinda. Kale dan Dinda sempat beradu argumen, tetapi mereka berhasil untuk mengatasi konflik kecil ini.

Baca Juga: Pernah Alami KDRT, Film Story of Kale Buka Trauma Aurelie Moeremans

Hari-hari kemudian berjalan baik seperti harapan Kale, tetapi secara tiba-tiba Dinda meminta untuk putus. Kale tidak bisa menerima keputusan mendadak dari Dinda tersebut, lalu mencoba untuk meyakinkan bahwa dia akan terus membahagiakan Dinda. Namun ternyata, Dinda tetap bersikukuh ingin putus.

Komentar