Dituduh Selebgram Ini Doyan Selingkuh, Ifan Seventeen Ngamuk

Sumarni
Dituduh Selebgram Ini Doyan Selingkuh, Ifan Seventeen Ngamuk
Ifan Seventeen di JCC Jakarta, Jakarta Pusat, Minggu (27/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

Ifan Seventeen juga menantang akun gosip Lambe Turah buat bertemu.

Suara.com - Vokalis band Seventeen, Ifan meluapkan emosinya usai dituduh gemar berselingkuh. Hal itu terungkap dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Rabu (28/10/2020).

Semua bermula saat akun gosip Lambe Turah membagikan tangkapan layar dari akun selebgram @amrazing. Akun itu terlihat melontarkan tanya jawab di Instagram Story.

@amrazing awalnya melemparkan pertanyaan tentang 'Aku jadi selingkuhan dan..'. Pertanyaan itu pun langsung dibales oleh salah satu netizen yang menjadi selingkuhan seorang vokalis.

Balasan netizen itu pun diduga menyindir sosok Ifan Seventeen. Pasalnya dia menyinggung soal musibah di Tanjung Lesung yang menimpa sebuah band yang diduga Seventeen.

Baca Juga: Dulu Digerebek Bareng, Ifan Seventeen Kini Ketahuan Godain Citra Monica

Unggahan soal Ifan Seventeen [Instagram/@lambe_turah]
Unggahan soal Ifan Seventeen [Instagram/@lambe_turah]

"Jadi selingkuhan vocalist yang Desember 21 tahun lalu kena musibah di Tanjung Lesung," tulisnya.

"Habis denger kejadian merasa bersalah banget tapi juga nggak. Kasihan sih tapi dia emang demen main cewek dari jaman baheula. Jadi pas putus yasudah dia kegrebek sama cewek lain dong haha," sambungnya lagi.

Ifan Seventeen meradang

Melihat itu, pemilik nama asli Riefian Fajarsyah ini pun tidak tinggal diam. Dia bahkan menantang @amrazing dan pemilik akun Lambe Turah buat ketemuan.

"Gue mau nanya aja lo ada masalah? @amrazing atau lambe_turah juga ada masalah? Coba yang ada masalah ktemuan ajalah kita, enak mau diselesaiin kaya apa?" kata Ifan Seventeen.

Baca Juga: Belajar dari Ifan Seventeen, Ini Cara Bersihkan Kotoran Telinga yang Benar!

Keputusan yang diambil pelantun Kemarin itu bukan tanpa alasan. Dia tidak mau postingan mereka menimbulkan spekulasi buruk dari publik.

Komentar