alexametrics

Betrand Peto Jarang Curhat ke Sarwendah?

Sumarni | Herwanto
Betrand Peto Jarang Curhat ke Sarwendah?
Sarwendah, Betrand Peto dan Ruben Onsu [Suara.com/Yuliani]

Menanggapi itu, Sarwendah pun buka suara.

Suara.com - Sarwendah mengungkap bahwa anak angkatnya, Betrand Peto tak sungkan berbagi keluh kesah kepada dirinya. Hal itu disampaikan langsung olehnya kepada wartawan.

"Ya kalau Onyo (sapaan Betrand Peto) cerita, aku sih orangnya open banget kalau sama anak-anak. Jadi kalau dia mau cerita apa-apa aku sih sangat terbuka," ujar Sarwendah saat ditemui di jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020).

Istri Ruben Onsu biasanya selalu memberikan masukan kepada putranya itu. Tapi, dia tidak pernah mendesak Betrand Peto mengikuti pilihannya.

"Aku akan kasih masukannya, kalau Onyo begini itu jalurnya begini. Pilihan jalan a,b,c ini jalannya, endingnya begini. Jadi biar dia milih sendiri," ungkap Sarwendah.

Baca Juga: Pesona Potret Asila yang Dijodohkan dengan Betrand Peto

Ruben Onsu bersama istri, Sarwendah dan tiga anaknya. [Instagram]
Ruben Onsu bersama istri, Sarwendah dan tiga anaknya. [Instagram]

Pemilik nama lengkap Wenda Tan itu sengaja membiarkan Betrand Peto mengambil keputusan sendiri. Dia mau remaja 15 tahun itu lebih bertanggung jawab.

"Kita sebagai otang tua kan lebih dewasa dan kita tau resiko-resikonya yang akan terjadi. Aku cuma kasih tau dia resiko-resikonya dan biar dia yang pilih sendiri dan harus belajar tanggung jawab dari sekarang," jelas Sarwendah.

Sekedar informasi, Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada 22 Oktober 2013 silam. Dari pernikahan tersebut, Ruben Onsu dan Sarwendah dikaruniai dua orang putri.

Kedua putrinya diberi nama Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Kemudian, belum lama ini, Ruben Onsu mengangkat anak asuh bernama Betrand Peto Putra Onsu.

Baca Juga: Busana Ayu Ting Ting Saat Foto Bareng Dikritik, Nggak Punya Baju Lain?

Komentar