Sinopsis Film Goosebumps, Film Horor Komedi Dibintangi Dylan Minnette

Rifan Aditya
Sinopsis Film Goosebumps, Film Horor Komedi Dibintangi Dylan Minnette
Film Goosebumps [imdb]

Berikut sinopsis film Goosebumps selengkapnya.

Suara.com - Film Goosebumps merupakan sebuah film horor komedi asal Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2015 lalu. Namun film ini juga akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (31/10/2020). Berikut sinopsis film Goosebumps selengkapnya.

Film ini berangkat dari buku cerita anak-anak dengan judul sama yang ditulis oleh R L Stine, dan disutradarai oleh Rob Letterman. Sementara naskah film ini ditulis oleh Darren Lamke dan Scott Alexander.

Bagi para penggemar film horor komedi, film Goosebumps ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi Anda. Kabar baiknya adalah, Anda dapat menyaksikan film tersebut sekali lagi di Bioskop Spesial Trans TV.

Sinopsis Film Goosebumps

Baca Juga: Bocoran Start-Up Episode 5 dan 6, Perjuangan Seo Dal Mi Jadi CEO

Kisahnya dimulai ketika Zach (Dylan Minnette) baru saja pindah rumah bersama ibunya di sebuah pemukiman yang cukup jauh dari kota usai kematian ayahnya.

Mereka bertetangga dengan seorang penulis yang bernama Stine (Jack Black) yang hidup bersama dengan seorang anak perempuan bernama Hannah (Odeya Rush).

Di tempat tinggal barunya, mereka bertetangga dengan seorang penulis yang bernama Stine (Jack Black) dan putrinya yang bernama Hannah (Odeya Rush).

Zach dan Hannah sempat berbincang beberapa kali, hingga Stine mengingatkan Zach untuk tidak menjalin hubungan dengan keluarganya. Dan suatu malam, Zach mendengar jeritan perempuan dari rumah Hannah.

Saat itu juga, ia menduga bahwa ada kejadian yang tidak baik kepada Hannah. Kemudian bersama dengan temannya, Zach mencoba untuk masuk ke rumah Hannah dan menyusuri ruang demi ruang.

Baca Juga: Jangan Sembarangan! Ini Rekomendasi Film Anak-anak Terbaik

Zach dan temannya tersebut sampai pada sebuah rak buku yang cukup besar, dan mereka melihat buku satu persatu dan membukanya.

Komentar