Sinopsis The Swordsman, Film Korea yang Dibintangi Joe Taslim

Rifan Aditya
Sinopsis The Swordsman, Film Korea yang Dibintangi Joe Taslim
Joe Taslim dalam trailer film The Swordsman [YouTube/EonTalk]

Berikut sinopsis film The Swordsman selengkapnya.

Suara.com - Film The Swordsman yang dibintangi oleh aktor Korea Selatan, Jang Hyuk dan Joe Taslim akan dirilis di Indonesia pada akhir Oktober ini. Simak sinopsis The Swordsman terlebih dahulu agar kalian tidak bingung dengan jalan ceritanya.

Sebenarnya, film The Swordsman telah rilis di Singapura, pada 15 Oktober lalu. Sutradara The Swordsman adalah Choi Jae-hoon.

Proses produksi film ini berlangsung sejak tiga tahun silam, dengan pembacaan naskah dan syuting yang dilakukan pada Juni 2017. Berikut sinopsis film The Swordsman selengkapnya.

Sinopsis Film The Swordsman

Baca Juga: Sinopsis Story of Kale, Film yang Dibintangi Ardhito Pramono

Film The Swordsman menceritakan tentang kondisi setelah Raja dari Dinasti Joseon, Gwanghaegun, yang berhasil digulingkan. Seorang pendekar pedang terbaik negara itu, yaitu Tae Yool (Jang Hyuk) seketika lenyap.

Dinasti Joseon sendiri juga berada dalam kekacauan akibat konflik antara Dinasti Qing dan Dinasti Ming.
Tae Yul merupakan salah satu pendekar terbaik yang mengabdi di masa kepemimpinan Raja Gwanghae, dan dirinya adalah orang terlama sekaligus kepercayaan dari sang raja.

Kemudian ada Min Seung Ho, yaitu seorang pendekar yang nampak sederhana dan berbeda dari Tae Yul, sedangkan Guratai adalah salah satu pendekar terbaik di dinasti Qing. Konflik di antara mereka di mulai saat Raja Gwanghae terpaksa digulingkan dari kursi kerajaannya.

Saat itu, Tae Yul berniat untuk pergi dan berhenti meninggalkan kehidupannya di istana kerajaan. Ketegangan semakin memanas setelah masa transisi dinasti Joseon ke dinasti Min dan dinasti Qing. Salah satu dalang di balik kekacauan tersebut adalah Guratai, yang terobsesi menjadi yang terbaik.

Gurutai, karakter yang dimainkan oleh Joe Taslim, adalah seorang anggota dari keluarga kekaisaran Qing. Mereka mengajukan sebuah tuntutan yang tidak masuk akal kepada Joseon.

Baca Juga: Profil Joe Taslim, Aktor Indonesia Jadi Bintang Film Korea

Dalam situasi tersebut, putri Tae Yool, yaitu Tae Ok (Kim Hyun-soo), diculik oleh bawahan Gurutai. Setelah sempat menghilang, kemudian Tae Yool akhirnya kembali muncul dengan pedangnya, demi menyelamatkan sang putri.

Komentar